oleh

Warga Manna Restui Pembangunan Jalan

Wabup selatan
Wabup Bengkulu Selatan, Rohidin Mersyah

kupasbengkulu.com – Adanya pemblokiran jalan Letnan Jahidin Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, belum lama ini akhirnya warga setempat memberikan izin kepada pihak kontraktor pelaksana untuk memulai pekerjaan.

(Baca juga : Tolak Pengerjaan Jalan, Titik Nol Batal)

Hal tersebut setelah adanya pertemuan antara Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Selatan, Rohidin Mersyah dengan warga setempat, di Sudut Lupis Kelurahan Pasar Bawah, Senin (18/8/2014), sekitar pukul 20.03 WIB hingga pukul 23.02 WIB.

Dalam pertemuan tersebut, warga setempat meminta wabup agar memfasilitasi pertemuan dengan, Bupati Bengkulu Selatan dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selain itu, warga juga meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan bersama DPRD Bengkulu Selatan, agar menganggarkan dana secukupnya untuk perbaikan jalan sekitar 1 Km tersebut hingga selesai.

Setelah menyampaikan unek-uneknya dihadapan orang nomor dua di Bengkulu ini, warga mempersilahkan pihak kontraktor untuk membangun jalan Jahidin. Dengan syarat, tidak mengurangi volume jalan lama.

”Permintaan warga tersebut akan kita sampaikan ke Dinas PU, agar mengusulkan dana secukupnya dan dimasukan ke pos anggaran yang tepat dan tidak akan bermasalah,” kata Rohidin, Senin (18/8/2014) malam.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one + ten =

News Feed