oleh

Website Pendaftaran CPNS Tidak Bisa di Akses

CPNS 2014kupasbengkulu.com – Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Kepahiang, mengaku kebingungan dengan prosedur pendaftaran secara online. Bahkan, situs panselnas dengan website http://panselnas.menpan.go.id dan http://sscn.bkn.go.id sulit diakses.

”Kami sudah dua hari ini mencoba untuk registrasi via online di warnet. Tetapi, situs yang diumumkan itu tidak pernah bisa kami akses. Apa itu alamatnya yang salah atau memang sedang terjadi gangguan, kami sama sekali tidak tahu, ” tanya salah seorang pelamar CPNS, Suardi, Sabtu (30/8/2014).

Untuk itu, lanjut dia, agar pihak Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan (BKDPP) Kepahiang, dapat segera menyediakan pelayanan tentang informasi pendaftaran CPNS secara online kepada pelamar.

“Baiknya dari pihak BKDPP ini dapat menyediakan pelayanan khusus mengenai pendaftaran online ini,” harap Suardi.

Keluhan pelamar CPNS tersebut langsung disikapi pihak BKDPP, dengan mencoba mengakses kedua situs yang menjadi alamat registrasi para calon peserta seleksi CPNS, namun tidak ditemukannya ada kendala seperti yang di keluhkan oleh para pelamar.

“Mungkin saja mereka dalam mengakses situs itu ada kesalahan,” demikian Plt Kepala BKDPP Kepahiang, Asril didampingi Kabid Pengadaan dan Mutasi Pegawai, Nur Rohim. (cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eleven + nineteen =

News Feed