oleh

Yakin Menang, Tim Prabowo-Hatta Umumkan Lewat Spanduk

spanduk ucapan kemenangan Prabowo-Hatta
spanduk ucapan kemenangan Prabowo-Hatta

kupasbengkulu.com – Komisi pemilihan umum (KPU) belum ketok palu soal hasil akhir pemilihan presiden (pilpres) 2014, kedua kubu pun saat ini masing-masing mempercayai kemenangan mereka. Tim pemenangan Prabowo Hatta di Provinsi Bengkulu pagi Kamis (10/07/2014) mengumumkan kemenangan versi mereka lewat spanduk yang di letakkan di beberapa lampu merah dalam Kota Bengkulu.

Ditemui di rumah merah putih tim pemenangan Prabowo Hatta, Mahyudin Ismail, Koordinator pemenangan  untuk Provinsi Bengkulu, mengatakan hal tersebut sebagai wujud penghargaan atas dukungan masyarakat Bengkulu kepada pasangan nomor urut satu.

“Iya memang itu yang memasang spanduk adalah tim kita selain di lampu merah kita juga pasang di beberapa titik strategis lainnya. Ya meskipun KPU belum memutuskan siapa yang menang karena masih menunggu sampai tanggal 22 nanti. Tapi berdasarkan hasil perhitungan tim kita, nomor urut satu adalah pemenang, kita tidak memungkiri bahwa tim nomor dua juga mengklaim kemenangan mereka. Artinya karena sekarang versi hitungan kita prabowo hatta menang, maka saya sebagai penanggung jawab atas kemenangan prabowo hatta khususnya di Bengkulu, spanduk itu adalah bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih pada rakyat” katanya.

Dia juga menambahkan bahwa hingga saat ini tim pemenangan Prabowo Hatta masih meyakini kemenangan yang merekah raih, sambil menunggu keputusan pasti dari KPU pusat.
“Itu spanduk akan tetap kita biarkan sampai tanggal 22 nanti yah, jadi siapa nanti pemenang sebenarnya kita lihat sama sama saja” demikian Mahyudin.(cr10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed