Home » GAYA HIDUP » PEREMPUAN » 7 Tips Bagi Wanita untuk Jadi Pengusaha

7 Tips Bagi Wanita untuk Jadi Pengusaha

by Yasrizal

Wanita Pengusaha

kupasbengkulu.com – Kontributor Guest Analiza Alba Leen seperti dilansir all women stalk berbagi beberapa tips yang luar biasa yang akan memberikan kepercayaan diri kepada wanita untuk mengambil tantangan kewirausahaan dan bersinar.

Kadang-kadang tempat kerja terasa seperti menumpuk melawan kita. Sangat jarang melihat perempuan memiliki posisi strategis dalam manajemen sebuah perusahaan. Belum lagi ketika kami membawa embel-embel sebagai istri, ibu, anak, dan sahabat, sekedar memikirkan sukses di tempat kerja saja cukup membuat kita merasa benar-benar melelahkan.

Beberapa tahun terakhir, saya merasa sangat beruntung dalam karir iklan saya, dan bisnis saya. Saya juga berutang berkat-berkat ini kepada beberapa pengusaha sangat sukses dan laki-laki, mentor saya sepanjang jalan, yang telah berbagi wawasan dan tips tentang cara untuk menjadi pengusaha sukses.

Apa yang saya pelajari adalah bahwa selain belajar bagaimana membangun bisnis dari nol, saya juga mendapat pelajaran hidup. Mereka mungkin tampak sederhana, tetapi segala sesuatu dalam hidup ini sebenarnya sederhana ketika Anda memecahnya menjadi langkah-langkah. Tantangannya adalah menerapkan pelajaran ini secara mingguan dan harian. Tapi aku benar-benar percaya bahwa dengan alat yang tepat dan pengetahuan, Anda bisa melakukan apa saja.

1 . Mulai Sekarang

Perencanaan dan diskusi merupakan bagian integral dari setiap perusahaan yang sukses, tetapi sering kali saya telah melihat tahap awal ini melumpuhkan ide-ide bisnis yang besar karena orang-orang terjebak dalam pasir hisap perencanaan.
Suami saya dan saya tidak tahu akan menjadi apa fibi & CLO (perusahaan periklanan kami) beberapa tahun kedepan. Kami juga benar-benar tidak pengalaman dalam penjualan langsung. Apa yang kita tahu adalah bahwa kita memiliki mimpi dan produk yang luar biasa. Jadi apa yang kita lakukan adalah membuat 100 sandal dan mengadakan pesta. Dari ide untuk eksekusi, butuh waktu 30 hari.

2 . Bermimpi Besar

Saya telah tertarik pada bidang kreatif seluruh hidup saya, dan saya selalu bermimpi memiliki acara runway sendiri , atau memiliki usaha kreatif besar dengan ratusan karyawan. Bahkan Coco Chanel harus memulai suatu tempat. Dalam periklanan, saya mulai dengan magang di kantor kecil di Austin dan Saya merancang satu sepatu dan mengadakan pesta kecil sepatu. Langkah-langkah kecil menyebabkan keberhasilan besar. Jangan pernah melupakan impian Anda , tetapi mencari tahu, cara yang masuk akal sekecil apapun kecil untuk memulai sekarang .

3 . Buat Daftar to- do

My To- do list seperti peta. Aku tidak akan pernah berkendara dari NYC ke Austin tanpa GPS atau peta jalan, dan aku tidak akan mencoba karier atau membangun bisnis tanpa daftar to- do. Aku benar-benar memiliki 3 . Sebuah harian, tahunan dan kehidupan to-do list . Daftar ini terus-menerus berubah juga. Setiap bulan, saya lihat di daftar tahunan dan hidup saya dan saya mengevaluasi kemajuan saya menuju tujuan tersebut. Jika saya melihat salah satu tidak relevan lagi, aku melepasnya, dan jika saya melihat kesempatan lain, saya memakainya. Ini adalah praktek yang sama saya lakukan di akhir setiap hari dengan daftar harian saya. Daftar memberikan struktur, dan tanpa struktur Anda pergi dalam lingkaran.

4 . Beri Tenggat waktu Diri

Saya berkata kepada diri sendiri jika saya tidak berhasil mendapatkan hasil sesuai waktu yang telah ditargetkan, saya akan memberikan waktu pada diri sendiri untuk mengevaluasi dan menarik nafas.

Bersikaplah realistis dengan tenggat waktu Anda untuk tujuan Anda, Anda tidak akan selalu memenuhi setiap tenggat waktu, tetapi jika Anda menjaga mereka suci, biasanya Anda akan mencapai tujuan anda.

5 . Jaringan

Bertemu orang baru dan mendapatkan inspirasi dari prestasi mereka, sesuatu hal yang bagus untuk menambah jaringan anda. Saya suka bergaul dengan wanita brilian karena saya benar-benar percaya bahwa ketika Anda mengelilingi diri Anda dengan orang-orang ambisius yang memaksa Anda untuk berusaha lebih jauh dan lebih tinggi, Anda akan ikut berhasil juga. Ini bukan kompetisi . Ini tentang belajar , tumbuh dan memberdayakan satu sama lain. Acara networking adalah kesempatan besar untuk melakukan hal ini .

Anda juga tidak pernah tahu apakah itu orang baru yang Anda temui bisa menjadi cara untuk mendapatkanpekerjaan baru, atau pelanggan di masa depan untuk produk dan / atau jasa . Atau sebaliknya, Anda mungkin bertemu seseorang yang akan magang brilian berikutnya. “Either way”, pergi ke banyak peristiwa yang Anda bisa.

6 . Tetap Sehat

Ini mungkin langkah yang paling penting , dan saya tidak hanya berarti kesehatan fisik . Tetap sehat juga berarti emosional dan spiritual . Mengejar impian Anda tidak mudah , dan dapat merasa benar-benar menakutkan.

Pastikan untuk mengambil waktu dari hari Anda untuk berbicara dengan orang-orang inspiratif, atau membaca buku inspiratif. Luangkan waktu untuk melangkah mundur dan merenungkan mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan. Orang-orang terkadang lupa apa mimpi awal mereka adalah untuk mulai dengan mimpi. Luangkan waktu untuk selalu mengingat mimpi Anda, dan ini akan menjaga api menyala dalam diri Anda .

Juga pastikan untuk bekerja keluar 3-5 kali seminggu tidak hanya untuk tubuh Anda, tetapi untuk menjaga pikiran Anda tajam. Apa gunanya untuk mencapai keberhasilan jika Anda terlalu lelah atau tidak sehat untuk menikmatinya. Saya juga menemukan bahwa saya dapat bekerja melalui masalah , atau mencari inspirasi baru , ketika berada di gym . Kesehatan adalah segalanya.

7 . Give Thanks

Menghargai sesuatu dan bersyukur selalu membuat kita merasa baik. Setiap keberhasilan yang Anda capai tidak hanya hasil kerja keras Anda, tapi juga karena dukungan yang kita miliki, pelanggan yang membeli produk Anda, karyawan yang bekerja untuk Anda , atau rekan kerja yang percaya Anda dan membantu Anda memenuhi tenggat waktu . Pastikan untuk memberikan BANYAK terima kasih sepanjang jalan dan membiarkan orang tahu Anda menghargai dan menghargai mereka. (she)

You may also like

Leave a Comment