Minggu, Januari 16, 2022

Drama Layangan Putus Tengah Viral, Berkisah Tentang Perselingkuhan 

Baca selanjutnya

Web series Layangan Putus menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Serial yang dibintangi artis kenamaan Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine ini selalu ditunggu setiap episodenya.

Web Series bergenre drama ini dapat disaksikan di WeTv dan Iflix. Epsiode pertama telah tayang sejak 26 November 2021 dan saat ini telah memasuki episode ke 10.

Drama ini menjadi viral lantaran kisah yang diangkat sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari yaitu tentang perjalanan rumah tangga dan perselingkuhan. Problematika inilah yang kemudian menjadikan animo masyarakat semakin tinggi dengan serial Layangan Putus.

Sang sutradara Benni Setiawan menampilkan kisah rumah tanggah pasangan Aris (Reza Rahadian) dan Kenan (Putri Marino) yang diambang kehancuran lantaran didera perselingkuhan. Aris terlibat perselingkuhan dengan Lydia (Anya Geraldine).

Kenan sebenarnya sudah mencium aroma perselingkuhan suaminya. Namun, ia belum menemukan bukti yang cukup. Kenan kemudian mencoba meminta bantuan teman-temanya untuk membantu menyelidiki.

Akhirnya bukti-bukti itu ia dapatkan hingga akhirnya ia sampaikan langsung kepada Aris. Hanya saja Aris selalu membantah tuduhan Kenan. Aris menuduh balik Kenan yang sedang hamil sebagai perempuan yang posesif dan cemburuan.

Semantara Lydya semakin berani kepada Aris. Lydia mendesak agar Aris meninggalkan Kenan. Namun, permintaan itu selalu ditolak Aris dan meminta Lydia menjauhi keluarganya. Walaupun dalam kisahnya Aris dan Lydia selalu mempertahankan hubungan perselingkuhan itu.

Drama perselingkuhan inilah yang kemudian menyebabkan rumah tangga Aris dan Kenan di ujung tanduk. Aris selalu menyangkal telah berselingkuh sementara Kenan menyakini penuh suaminya memiliki wanita idaman lain yaitu Lydia.

Drama klasik tentang perselingkuhan sebenarnya telah banyak diangkat dalam berbagai film maupun sinetron. Hanya saja, kisah yang diangkat dalam serial Layangan Putus konon merupakan kisah nyata.

Kisah ini diadposi dari Novel karya Mommy ASF yang pernah menuliskan kisah perselingkuhan suaminya di laman FB miliknya.

Web series ini kemudian bertambah ramai diperbincangan publik setelah seseorang bernama Lola Diara disebut-sebut sebagai sosok Lyda dalam serial itu.

Trailer Layangan Putus Terbaru

Reporter: Irfan Arief

- Advertisement -

Jelang HPL Terbit, Pemprov Bentuk Tim 13 Atasi Pengelolaan Pantai Panjang

Kupas News – Pasca pelaksanaan gerakan bersih Pantai Panjang Bengkulu bersama Forkopimda dan organisasi masyarakat peduli kebersihan pantai, Pemprov Bengkulu kian memantapkan langkahnya kelola...

Gubernur Rohidin Kunjungi Universitas Al Azhar Indonesia Bahas Kerja Sama

Kupas News – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melakukan silaturahmi ke Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) di Jakarta. Berbagai hal dibahas dalam lawatannya pada Kamis...

Grand Opening Kafe Harsa Eat Terobosan Menu Andalan Unik di Bengkulu

Kupas News – Sebagian besar pelaku usaha kafe berlomba-lomba mengkreasikan desain tempat usahanya untuk menarik pelanggan. Terutama bereksperimen dalam sajian menu hidangan kemudian persaingan...

TP PKK Bengkulu Panen Melon Kualitas Premium

Kupas News – Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin panen buah Melon kualitas premium milik Toboponik NHK Bengkulu "Ikona Melon", yang dibudidayakan pada...

Pasca Konflik Plasma, LIRA Temukan Rapor Merah PT. Pamor Ganda di Jakarta

Kupas News – Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) baru saja merilis hasil penilaian pengelolaan lingkungan hidup perusahaan di Indonesia periode Tahun 2020-2021. Penilaian...

Terbaru