oleh

Berhijab, Siapa Tahu dapat Umroh Bersama Rabbani

Rabbani

kupasbengkulu.com- Khusus Hijabers baik itu anak sekolah maupun para pejabat di Bengkulu pasti sudah tahu dan mengenal Toko Rabbani. Berdiri sejak 3 tahun yang lalu, promosi yang dilakukan hanya melalui brosur, bazar dan sebagainya.

“Alhamdulillah sekarang setelah dipromosikan itu, Rabbani di Bengkulu sudah membooming di kalangan masyarakat Bengkulu” tutur Store Manager Rabbani, Didi Al Fariz.

Toko Rabbani Bengkulu terletak di Padang Jati, dekat Bank BRI, banyak menjual perlengkapan hijab bagi kaum hawa dan baju-baju koko bagi kaum adam dalam beribadah. Untuk harga kerudung minimal Rp 45 ribu hingga Rp 89 ribu, dan Gamis harga berkisar Rp.250 ribu hingga Rp 500 ribu.

Rabbani juga memberikan keuntungan bagi member (anggota), salah satunya yaitu mendapatkan poin umroh yang diseleksi secara nasional.

“Untuk para pengguna member dapat ikut dalam poin umroh dimana pembelanjaan minimal Rp.250.000 sekali transaksi mendapat satu poin, itu nanti akan diseleksi nasional Poin tertinggi langsung diberangkatkan umroh, termasuk sub dealer yang ada” tambah Didi.

Rabbani pada tanggal 30 Maret 2014 ini akan mendatangkan Ustad Soulmate sebagai pembicara dalam menyambut ulang tahun K3RA. Dimana acara diadakan dalam dua sesi yaitu pagi lomba untuk sekolah TK dan SD sedangkan malamnya diadakan Tabligh Akbar yang diselenggarakan di lapangan parkir rabbani.

Bagi yang ingin datang ke Rabbani silahkan kunjungi toko kami di Jalan S. Parman No. 6 Padang Jati, Telepon. (0736)20846.(Ae3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed