Kamis, Juni 20, 2024

Hari Pertama Kerja, Gubernur Rohidin Berkantor di Rejang Lebong

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan arahan kepada pegawai UPT PPD Samsat Rejang Lebong di Kabupaten Rejang Lebong, Rabu 26 April 2023, Foto: Dok

Kupas News, Bengkulu – Hari pertama usai libur Lebaran Idul fitri 1444 Hijriyah, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berkantor di Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Pada kesempatan itu, Gubernur Rohidin dijadwalkan hadir lebih awal sebelum masuk jam kerja. Selanjutnya melakukan sidak di kantor UPT PPD Samsat Rejang Lebong, Rabu (26/04).

Didampingi Kadis Pariwisata Provinsi Bengkulu dan Kepala Kantor Samsat Rejang Lebong, Gubernur Rohidin mengucapkan selamat hari lebaran idul fitri serta memberikan arahan dan mendengar langsung aspirasi dari pegawai samsat Rejang Lebong.

“Hari pertama ini tentu menjadi suasana baru untuk kita semua. Kami pun di sini sekaligus memantau langsung pelayanan yang ada, tidak hanya yang ada di OPD-OPD provinsi saja,” kata Gubernur Rohidin.

Selain itu, Gubernur Rohidin juga memberikan arahan kepada seluruh pegawai PPD Samsat Curup untuk terus meningkatkan kinerja dan tetap solid.

“Kami harap bapak ibu menjalankan kebijakan ini. Bagi yang tidak taat silahkan bagaimana kita nanti membuat regulasinya,” jelasnya.

Pada kesempatan itu Gubernur Rohidin melanjutkan kunjungan ke Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II Curup guna meninjau aktivitas pegawai dan situasi kantor. Di sana Gubernur Rohidin disambut langsung oleh Kacabdin Penwil II Curup Inne Kristanti.

Editor: Iman Sp Noya

 

 

Related

Perayaan HUT Rejang Lebong ke-143 Diakhiri Prosesi Adat Pancung Tebu

Kupas News, Rejang Lebong - Prosesi adat Pancung Tebu...

Polisi Tangkap Pria 43 Tahun Kasus Percobaan Pemerkosaan

Kupas News, Rejang Lebong - Aparat kepolisian berhasil mengamankan...

Patroli Presisi Polres Rejang Lebong Sisir Kawasan Rawan Kiriminalitas

Kupas News, Rejang Lebong – Team Patroli Motor Presisi...

Pemkab Rejang Lebong Hibah Lahan untuk Pembangunan RS Bhayangkara

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung saat melakukan penandatangan penyerahan...

Komisi XI DPR RI dan BI Sosialisasikan Transaksi Digital QRIS di Rejang Lebong

Kupas News, Rejang Lebong –  Anggota Komisi XI DPR...