Home » HPN 2014 » Dahlan Iskan Batal Jadi Dalang HPN

Dahlan Iskan Batal Jadi Dalang HPN

by Firdaus Eka

kupasbengkulu.com – Tidak seperti rencana awal, Dahlan Iskan yang dijadwalkan akan menjadi dalang dalam pementasan walang kulit di Hari Pers Nasional (HPN) 2014 di Bengkulu, ternyata harus mengurungkan niatnya.

Hal ini seperti yang diutarakan H. Puthut Eko Pramono, M.Si., Ketua Seksi Publikasi HPN 2014, pada Senin (06/01/2014). Dijelaskan Puthut, pementasan wayang kulit batal dilaksanakan. Namun panggung hiburan HPN akan tetap digelar di lapangan Sport Centre Pantai Panjang Kota Bengkulu dengan bintang tamu Band Wali.

“Masyarakat tidak perlu kecewa dengan dibatalkannya pementasan wayang kulit, karena hiburan lain kita sediakan. Pelaksanaan HPN 2014 ini kami jamin akan lebih meriah dan tetap semarak,” ujar Puthut.

Band Wali akan tampil menghibur masyarakat Bengkulu pada hari Minggu, 9 februari 2014 mendatang, dimulai sekitar pukul 19.30 WIB. Tidak hanya Band Wali, namun band-band lokal Bengkulu juga akan diundang untuk memeriahkan panggung hiburan HPN 2014.

Selain itu, beberapa item kegiatan sudah dipersiapkan untuk mengisi rangkaikan sepuluh hari pelaksanaan HPN 2014. Kegiatan tersebut seperti jalan santai, fun bike, Pameran Expo HPN, Konvensi HPN, Carnaval Busana Pers, ramah-tamah dengan Walikota Bengkulu, Seminar Nasional IKWI, Konferensi Media Massa, bakti kesehatan dan sunatan massal, ‘Publik Bertanya Pers Menjawab’, Talkshow Kandidat Capres 2014, city tour, dan kegiatan puncak HPN 2014 yang berakhir pada tanggal 10 februari 2014.

“Kita optimis kegiatan Hari Pers Nasional 2014 di Bengkulu dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” demikian Puthut.(val)

You may also like

Leave a Comment