oleh

Salip Mini Bus, 3 Warga Luka Parah

Lakalantas di jalan lintas Kepahiang-Curup
Lakalantas di jalan lintas Kepahiang-Curup

Kepahiang, kupasbengkulu.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara bus SAN dengan truk bermuatan LPG di jalan lintas Kepahiang-Curup, Dusun I desa Ujan Mas Bawah, Rabu (31/08/2016) mengakibatkan tiga warga terluka parah. Lakalantas ini terjadi setelah SAN nopol BD 7157 AN menyalib sebuah mini bus sebelum tikungan.

Menurut keterangan warga yang kebetulan berada di sekitar lokasi, bus SAN melaju dari arah Curup menuju Kepahiang. Sementara truk nopol BD 8058 HK melaju dari arah yang berlawanan.

“Bus dari Curup menyalip mini bus sebelum tikungan bertabrakan dengan truk yang datang dari arah berlawanan,” sampai salah seorang warga, Hasta (38).

Dari peristiwa ini, tiga orang warga dari dalam truk bermuatan LPG terpaksa dilarikan ke RSUD Curup.

“Ketiga korban terlihat mengalami luka cukup parah. Itu dilihat setelah ketiganya dievakuasi keluar dari mobil,” sampai warga lainnya, Rahman (40).

Meski identitas supir bus dan ketiga korban dari truk LPG belum diketahui, peristiwa yang sempat membuat macet jalan dibenarkan oleh pihak kepolisian.

“Memang benar terjadi lakalantas itu, anggota kita sudah ke TKP melakukan pemeriksaan,” kata Kapolres Kepahiang, AKBP Ady Savart PS melalui Kabag Ops Kompol Safrudin didampingi Kasat Lantas, AKP Rafenil Y Rahman. (slo)

News Feed