Home » Rejang Lebong » Kampanye Demokrat Gelar Kesenian Kuda Kepang

Kampanye Demokrat Gelar Kesenian Kuda Kepang

by Firdaus Eka

Kesenian Kuda Kepang

Kesenian Kuda Kepang

kupasbengkulu.com– Ada-ada saja cara yang di lakukan Calon Legislatif (Caleg) partai politik peserta Pemilu 2014 dalam menarik simpati dan dukungan masyarakat untuk memenangkan pertarungan April 2014 mendatang, seperti halnya yang di lakukan salah satu calon legislatif dari partai Demokrat di Kelurahan Dwi Tunggal Kecamatan Curup, dimana Partai dengan no urut 7 ini menggelar hiburan kesenian tradisional Kuda Kepang Jumat (21/3/2014).

Dijelaskan ketua DPD Rejang Lebong,  Partai Demokrat,  Zulkarnain Thaib. kampanye yang di lakukan dengan gelaran kesenian Kuda Kepang ini dilaksanakan dalam rangka memberikan hiburan bagi masyarakat dan sebagai suatu upaya melestarikan kesenian tradisional daerah.

“Kita hanya menggelar hiburan saja, sesdangakan untuk kampanye akbarnya, InsyaAllah akan kita gelar pada jadwal kampanye hari kedua partai Demokrat yaitu tanggal 29 Maret mendatang.  namun untuk hiburan kuda kepang ini, kita tetap melakukan kampanye dan sosialisasi kepada masyarakat, untuk menggunakan hak pilihnya tanggal 9 april yang akan datang,” kata Zulkarnain.

Berdasarkan pantauan kupasbengkulu di lapangan, gelaran kesenian ini cukup menarik perhatian dan menghibur masyarakat setempat. Meskipun warga yang menyaksikannya lebih di dominasi oleh anak-anak yang tampak di beberapa sudut lapangan. (one)

You may also like

Leave a Comment