Home » Rejang Lebong » Mau Makan Murah? Rumah Makan Anti Mahal Tempatnya

Mau Makan Murah? Rumah Makan Anti Mahal Tempatnya

by Firdaus Eka

Rumah makan anti mahal

kupasbengkulu.com- Mau makan di rumah makan mewah dengan harga murah? mampir aja ke Rumah Makan Anti Mahal yang beralamatkan di Kelurahan Padang Jati Jalan. S. Parman, tepat di depan Kantor Diknas Provinsi Bengkulu, atau boleh juga di Rumah Makan Anti Mahal 2 di Jalan. S. Parman, Simpang Karbela, Kota Bengkulu.

Rumah makan yang berdiri sejak tahun 2009 ini memang istimewa, baik di sisi kualitas rasa maupun dari harganya yang terjangkau. Cukup merogoh kantong dan mengeluarkan uang sebanyak Rp 12.000, makan di sana dengan puas.

Harga Rp 12.000 itu sudah bisa makan dengan mengambil sendiri nasi dan lauk pauk yang lezat. Sedangkan untuk sayur-mayur, ikan asin, sambal tempe, semuanya tidak dikenakan biaya.

Rumah Makan Anti Mahal juga menyediakan aneka minuman yang dijamin mampu menyegarkan dahaga anda, seperti teh manis (Rp 3.000), Kopi (Rp 3000), es jeruk (Rp 4.000), dan aneka juice buah (Rp 7000). Harganya murah, rasanya mantap.

“Kami juga melayani pesanan nasi bungkus dan nasi kotak. Untuk nasi bungkus tarifnya Rp 12.000 per bungkus. Untuk nasi kotak kami kenakan tarif Rp 17.000 per kotak. Kami berupaya memberikan pelayanan maksimal, dengan mengantarkan pesanan ke alamat,” ujar Pak Efriandi, pemilik Rumah Makan Anti Mahal.

“Selain pesanan nasi bungkus dan nasi kotak, kami juga melayani jasa catering untuk acara pesta penikahan, syukuran, dan lain-lain. Tarif catering kami bervariasi, sesuai dengan pesanan pelanggan. Tarif bisa mulai dari harga Rp 18.000 per paket hingga harga Rp 33.000 per paket.” tambahnya. (cr2)

You may also like

Leave a Comment