oleh

Membongkar Rahasia Pria Dibalik Prilaku dan Bahasa (I)

Illustrasi
Illustrasi

kupasbengkulu.com – Sudah menjadi kodrat penciptaan manusia pria dan wanita dalam keadaan berbeda cukup tajam, bahkan berlawanan namun dari sana Tuhan menjadikan hal tersebut sebagai pelengkap satu sama lain, sudah pasti indah dan wuih……romantis.

Ada banyak bahasa, prilaku pria yang kerap tak dimengerti kaum hawa, kegagalan memahaminya kadang berdampak fatal bagi sebuah relasi baik pernikahan, maupun baru sebatas pacaran.

Berikut beberapa bahasa dan prilaku pria yang kadang membuat wanita tak paham, namun memiliki makna.

Pria sebenarnya tidak membutuhkan atau memerlukan wanita yang cantik-cantik amat, pria sesungguhnya mencari wanita yang mempesona, enak dilihat, ditambah lagi kecerdasan intelektual dan psikologis, nah ketemu perempuan begini, pria akan klepek-kelpek deh.

Selanjutnya, pria itu merupakan mahluk yang suka didengar, dia kadang tak suka mendengar, hal ini berbalik dengan kesukaan wanita yang justru suka mendengar, so, jika kamu wanita yang suka nyerocos dan nyemprot sembarangan ucapannya, langkah ini boleh dicoba, mulailah suka mendengar ia bercerita, meskipun hal ini awalnya membosankan.

Pria terkadang cepat berubah-ubah, pada waktu tertentu ia begitu memperhatikan kamu, memuja kamu, namun diwaktu yang lain, apalagi bertemu dengan relasi, teman, ia kadang seperti mengacuhkan kamu, take it easy sista, ini wajar, kamu masih tetap dihatinya.

Pria juga kadang terlihat sibuk kadang 24 jam penuh waktunya habis untuk bekerja, rutinitas, atau dengan teman, meski demikian percayalah menjelang waktu tertentu terutama saat hendak tidur, kamu merupakan imajinasi dan sosok yang ia fikirkan. Tak jarang mereka bergumam sendiri sebelum tidur saat teringat akan keanggunan kamu.

Pria juga bukan merupakan mahluk yang suka basa-basi, mereka akan langsung bertanya pada pokok persoalan, misalnya, kamu udah makan belum, kamu lagi dimana? pria tak suka berbicara berputar-putar, so, nikmati saja, bahkan mereka tak menlpon atau sms mu seharian.

Ada “pukulan” hebat yang tak bisa dielakkan pria yakni senyum, maka dari itu jangan pelit dengan senyum, tebarlah senyum termanismu pada pasanganmu, berikan senyum terbaik pada awal dan akhir perjumpaan, niscaya itu akan membekas dibenaknya.

Nah, para kaum hawa yang cantik, catatan ini akan kami lanjutkan pada tulisan berikut, jadi jangan bosan ya…bersambung…(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed