Home » GAYA HIDUP » PEREMPUAN » Membongkar Rahasia Pria Dibalik Prilaku dan Bahasa (II)

Membongkar Rahasia Pria Dibalik Prilaku dan Bahasa (II)

by Yasrizal

Illustrasi

Illustrasi

kupasbengkulu.com – Tulisan ini merupakan lanjutan dari artikel  Membongkar Rahasia Pria Dibalik Prilaku dan Bahasa (I), tentunya anda masih penasarankan apalagi nih rahasia pria yang akan kita beberkan.

Baiklah, rahasia selanjutnya, Pria kadang suka pamer, karena itu mereka suka didengarkan daripada mendengarkan, namun sikap suka pamernya itu sesungguhnya tindakan untuk mencuri perhatian anda, nah jika anda adalah tipe wanita yang suka mendengar ini cukup tepat. Cukup dengarkan, respon sedikit-sedikit tertawa jika lucu, dan beri senyuman. Simpelkan?

Ini yang harus diperhatikan, jangan sekali-kali anda membuka cerita soal mantan anda, meskipun ia meminta bercertia, ceritakan apa adanya saja, dan secukupnya, karena jika anda cerita terlalu jauh, pria akan cemburu bahkan marah.

Ada satu yang cukup menjadi perhatian, jika pria mengajak ketemu orang tua anda pastikan permintaan itu jangan ditolak karena itu salah satu indikasi ia serius membangun hubungan dengan anda.

Pria pada hakikatnya ingin selalu berbagi dengan pasangannya namun kadang mereka tak bisa mengkomunikasikannya dengan baik, meski demikian jangan paksa dia untuk bercerita ketika belum siap, biarkan ia bercerita kepada anda sendiri, mungkin ia masih letih.

Adakalanya, pria menangis, sedih, hal ini umum dan sangat manusiawi, dekati dia, dan peluk dengan lembut, hal ini menyadarkannya bahwa ada anda disampingnya.

Pria merupakan mahluk yang akan terus mengejar kamu, jika kamu memutuskannya tapi mereka punya tenggat waktu, jika ternyata kamu benar-benar tak ingin bersama maka lebih baik cepat tegaskan. Karena jika mereka sudah keras berharap dan anda kukuh tak menerimanya kembali maka ia akan benar-benar meninggalkanmu.

Kaum Adam ini pada prinsipnya mahluk rapuh, jika anda membuat ia jatuh cinta maka ia tak akan pernah melupakan anda.

Jika pria ragu-ragu dan terlihat berpikir keras saat Anda menyatakan pendapat atau meminta mereka melakukan sesuatu, artinya mereka tidak mau melakukannya. (Kebanyakan pria akan berbohong dan melakukan hal yang tak ingin ia lakukan untuk wanita yang ia cintai. Tapi percayalah, mereka sangat menderita dan merasa terkekang)

Anda tak akan pernah bisa membuat pria mengerti dalam sekali berbicara saja. Mereka makhluk yang cerdas, tetapi terkadang sulit bagi mereka untuk mengerti Anda. (Begitulah pria menyebut wanita sebagai makhluk yang sulit dimengerti)

Selain sangat menyayangi ibunya, pria juga sekali waktu akan berfikir membelikan hadiah-hadiah kecil untuk anda.

Pria sering berpikir tentang wanita yang mungkin menyukai mereka (termasuk si centil yang sering kali membuat Anda jengkel dengan SMS-SMS
genitnya), tetapi bukan berarti mereka menyukai wanita itu lho. Tenang saja…

Wanita tidak akan pernah bisa mengerti pria, untuk memahaminya anda harus menyelami kehidupannya sehari-hari dan stoplah sikap anda yang selalu menceritakan diri anda, mulailah untuk suka mendengar.

Boleh saja membuat pria penasaran pada Anda, tetapi jika digantung terlalu lama, mereka juga bisa bosan dan jenuh lho, lalu kamu akan ditinggalkan.

Karena mahluk pria adalah logis, maka mereka merupakan juri dan wasit yang sangat adil.

Terkadang anda menemukan pria yang penampilannya sedikiti dekil dan kucel namun yakinlah mereka tetap menyukai keindahan, wewangian serta keteraturan.

Nah, itu dulu ya, catatan tersebut merupakan bagian terkecil dari rahasia pria yang kita ungkap namun tetaplah mencintai priamu niscaya kamu akan bahagia.(***)

You may also like

Leave a Comment