Home » HPN 2014 » PWI dan Dishubkominfo Gelar Rapat HPN 2014

PWI dan Dishubkominfo Gelar Rapat HPN 2014

by Yasrizal

Rapat PWI 2

Rapat koordinasi panitia HPN 2014 di Kantor PWI Bengkulu, Sabtu (25/01/2014).

kupasbengkulu.com – Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Cabang Bengkulu dan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Provinsi Bengkulu, menggelar rapat persiapan Hari Pers Nasional (HPN) 2014.

“Dengan waktu yang tersisa sekitar satu minggu lagi ini, mari kita bekerja maksimal demi suksesnya HPN yang akan digelar pada 1-10 Februari 2014 mendatang,” kata Kepala Dishubkominfo Provinsi Bengkulu, Drs. Eko Agusrianto, Sabtu (25/1/2014).

Eko Agusrianto, menjelaskan, bila ada hal yang belum selesai terkait persiapan HPN 2014, hendaknya segera dicarikan solusinya sehingga tidak mengganggu pelaksanaan acara.

“Salah satu kendala panitia HPN 2014 saat ini adalah kekurangan kamar hotel berbintang. Semua kamar hotel berbintang telah penuh dipesan,” kata Ketua PWI Cabang Bengkulu, Sukatno, SPd.

Meski demikian, kata Sukatno, panitia masih berusaha mencari solusinya dan yakin ada jalan keluar terbaik untuk mengatasi hal tersebut.

Sementara itu, Ketua Dewan Kehormatan PWI Cabang Bengkulu, Drs. Riuslan Paguci mengingatkan panitia untuk mengundang para Tokoh Pers Bengkulu pada acara HPN 2014 seperti Yudian Rasyid dan Askan Effendi Salam.(adi)

You may also like

Leave a Comment