oleh

Ramal Kepribadianmu dari Sepiring Siomay…

 

dapurmasariyo.wordpress.com
dapurmasariyo.wordpress.com

kupasbengkulu.com – Tahukan dengan makanan satu ini, kuliner asli Bandung yang berisikan siomay, baso ikan, tahu, telur, kentang, kol, dan juga pare yang semuanya direbus dan disiram bumbu kacang yang gurih. Ternyata siomay tidak hanya enak dimakan tapi juga dapat meramal hidup anda.

Caranya pilih salah satu cara bagaimana Anda menghabiskan sepiring siomay. Coba pilih salah satu jawaban yang paling mendekati kebiasaan Anda di bawah ini, tapi sebelumnya jangan dulu membaca hasil ramalannya.

Cara A.

Terlebih dahulu makan yang tidak Anda suka dahulu, entah itu tahunya, sayurnya atau yang kurang enak rasanya, kemudian baru mengakhirinya dengan yang paling enak atau paling Anda suka, seperti telur, baso ikan atau siomay itu sendiri.

Cara B.

Memilih yang enak-enak lebih dahulu untuk dimakan pertama kali, sedangkan sisanya yang kurang suka dimakan terakhir atau bahkan dibuang.

Cara C.

Makan berselingan agar rasanya benar-benar nikmat. Seperti misalnya sehabis makan pare yang agak pahit, diselingi dengan baso ikan, kemudian memilih random dari isi piring Anda.

Cara D.

Anda akan berpesan pada si abang Siomay untuk tidak mengikutsertakan bagian-bagian yang tidak Anda suka.

Dari kebiasaan cara anda menghabiskan siomay di atas, bisa diketahui bagaimana jalan hidup Anda saat ini. Apakah Anda selalu bahagia? apakah Anda selalu terpuruk? Dan lain sebagainya. Simak jawabannya yuk.

 Jika Anda memilih cara A

Anda adalah orang yang sangat perfeksionis dan ambisius. Anda tahu apa yang Anda mau, dan Anda rela bersusah payah untuk melakukan hal yang kurang enak demi mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Pada akhirnya memang usaha Anda berhasil. Anda bisa meraih apa yang Anda mau dan kesuksesan cenderung dengan mudah Anda dapatkan.

 Jika Anda memilih cara B

Anda adalah orang yang malas, kekanak-kanakan, dan kurang bisa berpikir panjang. Anda tidak suka hal yang ribet sehingga perlahan mendorong Anda menjadi orang yang egois karena tidak suka disusahkan. Di dalam hidup, Anda sering berselisih paham dengan orang lain. Teman Anda banyak, tetapi jarang di antara mereka yang benar-benar setia dan menganggap Anda seperti saudara.

Apabila Anda tidak berusaha demi masa depan Anda, maka hidup Anda akan pas-pasan dan begini-begini saja, tanpa ada kemajuan yang berarti.

 Jika Anda memilih cara C

Anda adalah orang yang menikmati hidup. Bagi Anda motto hidup adalah ‘live for today’. Anda orang yang punya ambisi dan motivasi, namun Anda tidak akan membiarkan diri Anda terlalu terbeban, karena hanya dengan itulah Anda bisa selalu berbahagia setiap waktu.

Anda tidak ditakdirkan menjadi orang yang sangat kaya raya, tetapi setidaknya Anda orang yang cukup bahagia karena dapat memiliki sebagian besar yang Anda inginkan. Anda sosok yang sederhana dan hidup seperti Anda tidak akan banyak beban serta tekanan dari orang sekitar.

Jika Anda memilih cara D

Anda orang yang sangat pemilih, rewel, tidak mau rugi, dan sangat egois. Anda juga kekanak-kanakan, serta menuntut orang lain berbuat sesuatu terlebih dulu untuk Anda, sampai Anda merasa beruntung. Anda keras kepala, dan akan banyak bertemu dengan masalah-masalah di hidup Anda ketika ingin mencapai sesuatu yang Anda inginkan. Anda harus berjuang benar-benar keras apabila Anda ingin hidup bahagia.

Bagaimana? sudah tahu kan bagaimana ramalan anda, bisa percaya bisa juga tidak. (she)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed