Home » HUKUM DAN PERISTIWA » Rumah Pedagang Ayam Ludes Terbakar

Rumah Pedagang Ayam Ludes Terbakar

by Firdaus Eka

1505289_790572847625365_1113588579_n

LUDES : Rumah warga Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Pasar Manna, Senin (6/1/2014) ludes di lalap api.

kupasbengkulu.com – Rumah Mayuna (55) warga Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Bengkulu sekitar pukul 07.01 WIB, Senin (6/1/2014) ludes di lalap api diduga akibat konseleting listrik saat ditinggal berjualan di pasar. Api dapat dipadamkan sekitar satu jam kemudian, dengan menerjunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran. Ditaksir akibat kebakaran itu korban mengalami kerugian mencapai ratusan juta.

Kapolres Bengkulu Selatan (BS), AKBP Yohanes Hernowo, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Ipda. M. Yusman mengatakan, penyebab kebakaran tersebut diduga dari hubungan singkat arus listrik tidak ada korban jiwa dalam bencana ini.

”Pemilik rumah kesehariannya bekerja sebagai penjual ayam di pasar, kebakaran terjadi saat korban tidak ada di rumah,” kata Yusman, Senin (6/1/2014).

Secara terpisah, salah seorang tetangga korban, Tusman (35) menyampaikan, api terlihat membesar secara mendadak dari dalam dan atap rumah Mayuna.

”Melihat api membesar warga langsung berusaha memadamkan dengan alat seadanya. Namun, usaha itu gagal tak lama kemudian kami menghubungi petugas pemadam kebakaran,” pungkas Tusman.(gie)

You may also like

Leave a Comment