Home » SELUMA » Terbawa Arus, Anak Mantan Bupati Seluma Ditemukan Tewas

Terbawa Arus, Anak Mantan Bupati Seluma Ditemukan Tewas

by Yasrizal

kupasbengkulu.com – Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT),  Pemadam Kebakaran (Damkar) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Seluma, Ujang Busran mengatakan, korban terseret arus atas nama, Nofikar Hidayat (23) yang tak lain putra kedua mantan Bupati Seluma, Murman Effendi, Jumat (14/3/2014) sekitar pukul 08.01 WIB, sudah ditemukan oleh tim SAR gabungan dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Saat ini jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit setempat untuk di otopsi.

”Jenzah korban tenggelam Nofikar Hidayat, sudah ditemukan tim SAR gabungan 1 km dari lokasi kejadian, dalam keadaan sudah meninggal dunia,” kata Ujang, saat dihubungi via telepon genggamnya, Jumat (14/3/2014).

Ia mengatakan,  untuk korban atas nama Carsel (5) dan Selfi (9) warga Dusun Baru saat ini masih dalam upaya pencarian tim  SAR gabungan. Pencarian tersebut, kata dia, tim gabungan menyisiri aliran sungai dibantu warga setempat.

”Kita masih melakukan pencarian, dalam pencarian ini kita terkendala dengan air sungai yang keruh,” demikian Ujang.(gie)

You may also like

Leave a Comment