Jumat, Mei 24, 2024

Empat Tenaga Pengajar Asal Australia Ikuti Upacara Peringatan HUT Kaur

Upacara HUT Kaur

kupasbengkulu.com – Peringatan Upacara HUT Kabupaten Kaur ke-11, sekaligus peringatan Hari Pendidikan dan Pembukaan PKK-KB, bukan hanya mengundang pejabat daerah Provinsi Bengkulu. Tapi terlihat juga 10 orang tenaga pengajar asal Negara Australia, yang nantinya akan mengajar di SMA Negeri 10 Pentagon, turut mengikuti upacara peringatan tersebut.

Bupati Kaur, Dr. Ir. H. Hermen Malik, M.Sc, menyampaikan dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama mewujudkan Kabupaten Kaur sebagai kabupaten yang maju dan mempunyai SDM yang handal.

“Mudah-mudahan di masa yang akan datang Kabupaten Kaur menjadi kabupaten yang lebih maju lagi. Dan memiliki putra-putri Kaur yang cerdas dan berpendidikan, baik itu Iptek maupun Imtaq,” jelasnya, Jumat (23/05/2014).

Dengan Semboyan memulai dari ujung berakhir dari awal. Dan dengan tema membangun sambil berbenah, berbenah sambil membangun.

“Kita yakin kalau kita bisa membuat kabupaten ini lebih baik lagi. Untuk itu anak-anak ku belajarlah dengan keras, dan kita akan cari beasiswa untuk kalian,” ujar Hermen Malik bersemangat.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian SK CPNS pada dokter PTT dan guru serta pemberian Piagam dan hadiah pada PNS berprestasi dan pemenang lomba desa.

Dalam upacara peringatan ini, orang nomor satu di Provinsi Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah yang diwakili oleh staf Ahli Bidang Pemasyarakatan dan SDM Drs. H. Kurnadi Sahab, M.Si, perwakilan Kemenag Provinsi serta Danrem yang diwakili Kasdim Mayor Onsonani, SH.(mty)

Related

Gubernur Rohidin: Kelola Keuangan dengan Baik, Gali Potensi Pendapatan Desa

Gubernur Rohidin: Kelola Keuangan dengan Baik, Gali Potensi Pendapatan...

Gubernur Rohidin Kaji 5 Poin Usulan Himpunan Pertashop Merah Putih Indonesia

Gubernur Rohidin Kaji 5 Poin Usulan Himpunan Pertashop Merah...

Pemerintah Desa Durian Daun Gelar Acara Pendataan Indeks Desa Membangun

Pemerintah Desa Durian Daun Gelar Acara Pendataan Indeks Desa...

Puncak Perayaan HUT Seluma ke-21 Tak Hadirkan Tokoh Presidium, Pemda Terkesan Abai Sejarah

Puncak Perayaan HUT Seluma ke-21 Tak Hadirkan Tokoh Presidium,...

Miliki Riwayat Rabun Menahun, Wanita Muda di Lebong Selatan Tewas Gantung Diri

Miliki Riwayat Rabun Menahun, Wanita Muda di Lebong Selatan...