oleh

2.500 Ikuti Lomba Lari 5 Km

Lomba Lari
Peserta lomba lari 5 Km

kupasbengkulu.com – Rangkaian kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 69, Selasa (12/8/2014) pagi, 2.500 peserta 5 Km memadati simpang tiga Embong Panjang, untuk mengikuti perlombaan tersebut.

Bupati Lebong, Rosjonsyah pun mengangkat bendera tanda dimulainya lomba lari memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang beberapa tahun terakhir tidak diselenggarakan.

Koordinator pelaksana, Catur Sugito menjelaskan, sebanyak 2.500 peserta tersebut terbagi dalam tiga tingkatan. Yaitu, SD, SMP dan SMA yang tergabung dalam kategori Umum.

”Kurang lebih 2.500 peserta yang mengikuti lomba lari 5 K ini terbagi dalam tiga tingkatan. Panitia berasal dari Ikatan Guru Olah Raga (IGOR) Kabupaten Lebong,” kata Catur, Selasa (12/8/2014).

Untuk penilaian lomba, sambung Catur, akan dibuat empat pos yang masing-masing diisi oleh dua orang juri. Pos pertama di garis start, kedua di Muara Ketayu, ketiga di Jembatan Paya Embik dan yang keempat di Terminal Dusun Muara Aman.

”Kita punya empat pos yang akan diisi oleh dua orang juri dari IGOR. Selain itu, ada tiga orang juri jalan yang akan menilai sepanjang perlombaan,” demikian Catur.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ten − six =

News Feed