oleh

2 Unit Sepeda Motor Mahasiswa Digasak Maling

Korban pencurian sepeda motor, Billy menunjukkan lokasi tempat dirinya memarkirkan sepeda motornya yang hilang.
Korban pencurian sepeda motor, Billy menunjukkan lokasi tempat dirinya memarkirkan sepeda motornya yang hilang.

kupasbengkulu.com- Gara-gara ceroboh memarkirkan sepeda motornya di depan kosan, 2 orang mahasiswa Universitas Bengkulu (UNIB) masing-masing, Billy Marpaung (19) dan oky Alek (20), Minggu (16/02/2014), yang ngekost di salah satu Pondokan Gang Bersama UNIB Belakang, Kota Bengkulu, harus kehilangan sepeda motor. Akibat peristiwa ini kedua orang mahasiswa ini mengalami kerugian sekitar belasan juta rupiah.

Dituturkan salah satu korban, Billy, dirinya pulang ke kosan sekitar pukul 02.00.WIB, dan sepeda motor Honda Verza Nopol BK 2394 AAF miliknya di parkirkan di depan kosan dalam keadaan terkunci stang dan tergembok bagian cakramnya. Diduga pelaku berhasil merusak dua kunci pengaman yang dipasang di sepeda motor tersebut.

“Diperkirakan pelaku melancarkan aksinya sekitar pukul 02.00.WIB hingga pukul 03.00.WIB, karena begitu pulang dan memarkirkan motor saya langsung tidur. Saya terkejut waktu bangun pagi sekitar pukul 06.00.WIB, motor saya sudah tidak ada lagi di teras kosan,” ungkapnya.

Panik kehilangan sepeda motor, ungkapnya lagi, dirinya berusaha menanyakan kepada tetangga kosan. Tapi rupanya, nasib serupa juga dialami tetangga kosannya, Oky Alek, yang juga kehilangan sepeda motor merek Revo Fit Nopol BD 2643 BU.

Sadar telah menjadi korban pencurian, akhirnya kedua korban ini melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolsek Muara Bangkahulu. Diperkirakan pelaku pencurian sepeda motor ini lebih dari dua orang, dan dalam waktu bersamaan melancarkan aksinya.

“Saya berharap petugas berhasil menemukan dan menangkap pelaku pencurian sepeda motor ini,” ujarnya.(cr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed