oleh

Ada Komplotan “Bibir Merah Gentayangan” di Simpang Enam Seluma

Ilustrasi : Istimewa
Ilustrasi : Istimewa

kupasbengkulu.com- Masyarakat di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu diresahkan dengan adanya aksi komplotan “bibir merah” atau “wanita malam” yang bergentayangan di Simpang Enam. Keberadaan bibir merah ini diduga mengundang hasrat lelaki hidung belang untuk melakukan perbuatan zina di lokasi tersebut.

Para perempuan malam ini diduga berasal dari Kelurahan Betungan Kota Bengkulu, dan mulai menyemarakkan aksi prostitusi di Kabupaten Seluma.

Menurut Keterangan Warga Kelurahan Talang Saling, Yedi (45) hampir setiap malam kehadiran para bibir merah ini di Simpang Enam sangat merusak mata. Apalagi, mereka dengan sengaja memikat lelaki hidung belang yang lewat di lokasi tersebut.

“Terutamanya malam minggu, pasti ada. Kalau malam biasa kadang-kadang, menurut teman saya, pakai pasang tarif Rp 50.000 sampai Rp 100.000. Transaksinya langsung di lokasi,” ungkap Yedi, Kamis (17/07/2014).

Ditambahkannya, hingga saat ini belum diketahui siapa yang membawa para bibir merah ini ke Seluma.

“Sepertinya memang sudah ada janjian, sepengetahuan saya, mereka itu berasal dari Betungan, dan punya saudara di Desa Padang Pelasan. Entah siap yang mengundangnya ke Simpang Enam ini,” tutur Yedi.(cr9)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed