oleh

Adik Ipar Bandar Narkoba Dibekuk Polisi

polisi menggelar konfrensi pers penangkapan bandar sabu
polisi menggelar konfrensi pers penangkapan bandar sabu

kupasbengkulu.com, Kota Bengkulu – Kepolisian Daerah Bengkulu menangkap Hm alias Ja (30) warga Jalan Dempo Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Dalam ekspos yang dilakukan oleh Resnarkoba Polda Bengkulu, Rabu (19/04). Penangkapan ini bermula ketika tim pemberantas menyambangi tempat kejadian perkara di kawasan Jalan Raden Fattah 4 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu pada Selasa (19/04) sekira pukul 10.45 Wib.

Dari tangan pelaku, pihak kepolisian menemukan sebanyak 9 paket sabu dengan berat 1/4 gram yang dibungkus oleh plastik klip. Selain itu, pelaku juga adik kandung dari Tuti istri narapidana Kirmin bandar sabu yang mendekam di Lapas Bentiring.

Wakil Direktorat Resnarkoba Polda Bengkulu AKBP Supriadi menerangkan, pelaku juga salah satu resdivis Polda Bengkulu. Sebelumnya, pada tahun 2008 sekira bulan Agustus pelaku tersandung kasus narkoba dengan vonis penjara satu tahun delapan bulan.

“Pelaku juga sebelumnya pernah mendekam di penjara selama satu tahu delapan bulan. Pelaku ini, termasuk bandar karena dia mengemas dan menyebarkan sabu ini” kata Supriadi

Dalam pengakuan pelaku, barang haram ini dijual satu paket dengan harga Rp 3 juta. Pelaku juga sebagai kurir gembong besar dalam wilayah Kota Bengkulu.

“Barang ini sebenarnya titipan dari Dodi untuk pemesan nya. Biasanya upah hanya 300 ribu rupiah per paketnya,” imbuh pelaku sembari menunduk kepala. (Bro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed