Selasa, Juni 18, 2024

Air Mata Perempuan Punya Aroma yang Buat Pria Lemah

kupasbengkulu.com – Berhati-hatilah para pria dengan hal satu ini, karena airmata perempuan lebih berbahaya dibanding ribuan serangan musuh.

Sekuat dan sehebat apapun pria, akan lemah jika menghadapi ibu, kakak, pacar atau istri yang sedang menangis. Hadapi perempuan yang marah ketimbang menangis. Mengapa?

Sebuah penelitian dari University of Tel Aviv menunjukkan bahwa jika disuruh memilih, pria lebih suka menghadapi wanita yang sedang marah-marah ketimbang wanita yang sedang berlinang air mata, dilansir oleh blacknbougie.com. Begitu hebatnya kekuatan airmata perempuan.

Karena Pria menganggap wanita yang sedang marah lebih menarik dan seksi (agak aneh tapi begitulah kenyataannya).

Sedangkan wanita yang sedang menangis membuat pria tidak bisa berkutik. Mereka sering bingung harus melakukan apa untuk menenangkan wanita yang menangis, dimarahi tidak mungkin, ditinggal sendirian juga tidak mungkin.

Air mata punya aroma

Ada pujangga yang bilang bahwa air mata itu terdiri dari 5 persen air dan 95 persen sisanya adalah emosi. Mungkin benar, karena peneliti menemukan bahwa di dalam air mata wanita, ternyata ada aroma khas yang (entah bagaimana mekanismenya) tidak disukai oleh pria.

Aroma ini sangat tipis dan tidak tercium sama sekali, namun punya efek jika tercium oleh pria. Kabar buruknya, pria akan malas dan kehilangan motivasi untuk berada di dekat wanita yang menangis.

Meski airmata memiliki kekuatan maha dahsyat, tapi tahu ngak kalau perempuan terlalu sering memanfaatkan airmatanya membuat pria malas dekat dengan kita. Jadi jangan terlalu memanfaatkan keadaan ini yah. (she)

Related

Penyanyi Asal Indonesia Berhasil Luluhkan Empat Juri Americans Got Talent

Kupas News – Kisah seorang penyanyi penyandang disabilitas asal...

Peran Perempuan dalam Memerangi Radikalisme dan Terorisme

Kupas News, Bengkulu - Peran perempuan sangat besar dalam menangkal...

Tas Michael Kors, Brand Eksklusif Paling Diminati Pecinta Fashion

Kupas News – Michael kors merupakan salah satu pelopor...

Retno Pecahkan Rekor Perempuan Pertama Rektor Unib Terpilih

Kupas News - Universitas Negeri Bengkulu (Unib) baru saja...