Jumat, November 26, 2021

Alat Berat Lindas “Sopir” Hingga Tewas

Baca selanjutnya

illustrasi, sumber foto: merdeka.com
illustrasi, sumber foto: merdeka.com

kupasbengkulu.com – Kejadian nahas dialami Iwan alias Toet (45) warga Talang Benih Kabupaten Rejang Lebong yang merupakan operator alat berat. Bagaimana tidak, ia tewas setelah mengalami luka cukup parah akibat “dilindas” alat berat yang ia kemudikan.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada telinga kiri sementara daun telinga hancur, patah tulang tengkorak dan patah tulang belakang sebelah kiri.

Dari data yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (15/6/2014), saat itu korban sedang bekerja di salah satu proyek perbaikan jalan di Desa Ajai Kecamatan Topos.

Menurut keterangan, korban merasa ada yang tidak beres dengan alat berat yang ia kemudikan, lantas korban memberhentikan dan turun untuk mengecek gangguan tersebut.

Entah ada angin apa, alat berat yang ia kendarai tiba-tiba berjalan sehingga korban yang berada di bawah langsung terlindas.

Melihat kejadian tersebut, rekan kerja korban langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Puskesmas terdekat. Namun akibat luka yang dialami cukup parah, korban meninggal dunia saat di perjalanan.

Kapolsek Rimbo Pengadang Ipda Lunardi Naibaho, SH mengungkapkan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait insiden ini termasuk memanggil saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

“Kesimpulan sementara, korban meninggal akibat luka parah di bagian kepala. Untuk kasus ini akan kita selidiki lebih lanjut. Sementara korban, Iwan alias Toet saat ini sudah dibawa ke rumah duka di Kabupaten Rejang Lebong,” jelas Kapolsek singkat. (spi)

Teguh Santosa: ASEAN adalah Kawasan Paling Stabil

Kupas News – Organisasi negara-negara Asia Tenggara, ASEAN, merupakan salah satu organisasi kawasan yang paling stabil dan dinamis dan diyakini dapat menjadi model bagi...

Usin Sebut Penunjukan Kodrat Shah Langkah Tepat Partai Hanura

Kupas News – Partai Hanura resmi memiliki sekretaris jenderal baru setelah Dewan Pimpinan Pusat Hanura (DPP-HANURA) menetapkan Kodrat Shah sebagai sekretaris jenderal definitif. Penunjukan...

Himpitan Ekonomi Penyebab IRT Tenggak Racun Hingga Tewas

Kupas News – Seorang ibu berinisial NU (50) warga Desa Pajar Bulan, Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun...

Sidak SPBU, Yuliswani: Keterlambatan Pasokan Akibat Cuaca Alam

Kupas News – Asisten II Setda provinsi Bengkulu Yuliswani melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Bengkulu,...

Kejurda Tenis Meja Bengkulu Saring Bibit Atlit Nasional

Kupas News – Gubernur Rohidin Mersyah resmi membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tenis Meja Provinsi Bengkulu 2021 di Balai Buntar Bengkulu, Jumat, (26/11). Kejurda ini dilaksanakan...

Terbaru