oleh

Aneh, di RSUD Kok Ada Ruang Karoke

RSUD KLaur
Paripurna DPRD Kaur

kupasbengkulu.com – Dalam rapat paripurna khusus pandangan umum fraksi terhadap Raperda APBD-P tahun anggaran 2014, di gedung DPRD Kaur. Menyintil, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaur yang disalah satu ruangan Apotik terdapat tempat karoke yang mengeluarkan suara sangat kencang hingga ke ruangan pasien.

”Saya pergi ke rumah sakit, menemani sepupu berobat. Saat itu terdengar suara musik yang biasanya tidak ada didalam rumah sakit,” kata Anggota DPRD Kabupaten Kaur, Sunohdi, saat Sidang Paripurna, Senin (11/8/2014).

Ia menambahkan, di ruang karoke itu persis organ tunggal yang mana dilengkapi Televisi, DVD serta perlengkapan penunjang karoke lainnya.

”Nah, suara dari ruangan itu sangat mengganggu kenyamanan pasien rumah sakit,” kesal Sunodi.

Selain itu, ia menjelaskan, saat ini RSUD Kaur perlu mendapatkan perhatian khusus. Pasalnya, sebagian tiang sudah mulai rusak serta salah satu pintu rawat inap, sudah ada yang lepas.

”Disiplin pegawai saat ini masih kurang, saya perhatikan masih banyak pegawai 8 – 11, artinya masuk pukul 08.01 WIB pulangnya pukul 11.00 WIB. Ini perlu dibenahi, demi meningkatkan kinerja mereka dan tanggungjawab seorang pegawai,” pungkas Sunodi.

Rapat paripurna khusus pandangan umum fraksi, terhadap Raperda APBD-P TA 2014 ini, semua yang disampaikan oleh Ketua Fraksi dan anggota disetujui secara keseluruhan.(mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one + 5 =

News Feed