Minggu, Maret 3, 2024

Polisi Tangkap Pembuat Video Mesum Pasangan LGBT di Lebong

Kupas News, Lebong – Polisi menangkap BP (19) warga Desa Garut, Kecamatan Uram Jaya, Kabupaten Lebong buntut beredarnya video mesum pasangan LGBT di Lebong beberapa waktu lalu.

BP diketahui merupakan pembuat video. Ia merekam aksi mesum pasangan LGBT itu secara diam-diam dan menyebarluaskannya.

Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu Alexander dalam keterangannya mengatakan, terduga pelaku BP ditangkap berdasarkan laporan dari korban Za (30) yang disampaikan pada Rabu, 3 Mei 2023.

“Setelah kita periksa korban dan saksi serta terlapor beserta alat bukti, kami menetapkan terlapor BP sebagai tersangka,” kata Iptu Alexander kepada wartawan, Kamis, (04/05) di Lebong.

Diterangkan Kasat, kejadian bermula ketika Za bersama teman-temannya pada 21 April 2023 malam sedang hiburan malam sambil minum tuak. Sekira pukul 03.00 dini hari, Za kemudian ke toilet dan minta ditemani oleh Ad. Saat di dalam toilet Za dan Ad kemudian melakukan berhubungan badan ala LGBT yang kemudian direkam oleh BP.

Setelah itu, ditambahkan Kasat, Za menerima pesan dari akun Facebook berupa video aksinya yang sedang melakukan hubungan badan dengan Ad. Pesan itu disertai dengan ancaman berupa permintaan uang Rp1 juta jika tidak ingin video disebarluaskan.

Namun video aksi LGBT tersebut tetap menyebarluas di media sosial yang membuat pelapor merasa dirugikan sehingga membuat laporan ke Polres Lebong.

“Berdasarkan laporan dari pelapor, petugas melakukan penyelidikan dan kemudian menetapkan terlapor sebagai tersangka” kata Kasat.

Sebelumnya beredar video aksi pasangan LGBT yang sedang berbuat mesum di dalam sebuah toilet. Video mesum pasangan LGBT itu diketahui terjadi di Lebong. Video itu menyebarluas hingga membuat heboh masyarakat.

Za yang diketahui salah seorang pemeran dalam video tersebut merupakan seorang konten kreator. Ia sudah menyampaikan permohonan maaf atas peristiwa itu.

Editor: Iman Sp Noya

Related

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung APH Usut Tuntas

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung...

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan...

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat ...

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar...

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu ...