oleh

Antar Makanan, Pria Ini Bonyok

Ilustrasi : Istimewa
Ilustrasi : Istimewa

kupasbengkulu.com – Sial, dialami Jamil Haryanto (27), pemuda jalan MT. Haryono No. 01 RT. 01 RW. 02 Kelurahan Pengantungan, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, setelah mendapat bogeman mentah dari ipar sendiri, berinisial Rz, Pu dan Ev.

Saat mengantarkan makanan ke Rumah Sakit Rafflesia Kota Bengkulu, Minggu (3/8/2014), sekitar pukul 18.01 WIB. Akibatnya, korban mengalami luka robek di bagian kepala, luka lecet di bagian kaki sebelah kiri serta bagian kening bengkak.

”Laporan sudah kita terima akan kita tindaklanjuti kasus tersebut,” kata Kapolres Kota Bengkulu, AKBP. Iksantyo Bagus Pramono melalui Kabag. Ops. Kompol. Mada Ramadita, Selasa (5/8/2014).

Data terhimpun, saat itu korban membawa makanan untuk anaknya yang di rawat disalah satu ruangan RS Rafflesia. Namun, saat tiba di pintu gerbang masuk rumah sakit, korban langsung disambut bogemanan mentah ke bagian wajah dan sekujur tubuhnya dari tiga pelaku.

Dugaan pengeroyokan tersebut dilancarkan oleh pelaku lantaran adanya persoalan pribadi yang belum terselesaikan. Sehingga diluapkan melalui secara fisik oleh tiga pelaku.

Tak terima dengan ulah ketiga pelaku, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kota Bengkulu.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed