oleh

Badan Diklat Provinsi Akan Gelar Prajabatan 5 Angkatan

ilustrasi
ilustrasi

bengkulu, kupasbengkulu.com – Badan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Provinsi Bengkulu akan melaksanakan prajabatan untuk 5 angkatan, yang akan digelar di aula Diklat Provinsi Bengkulu pada tanggal 9 Februari mendatang.

“Peserta yang akan mengikuti prajabatan ini sekitar 200 orang, dimulai Senin (9/2) sampai Sabtu (14/2),”  kata Sekrektaris Badan Pelatihan dan pendidikan Provinsi Bengkulu, Drs Sehmi kepada kupasbengkulu.com.

Peserta prajabatan 5 angkatan ini, terdiri dari honorer katagori satu dan katagori dua serta dari regular, yang berasal dari Pemerintah Provinsi, dan pemerintahan kabupaten yang ada.

“Untuk honorer katagori satu dan katagori dua akan mengikuti prajabatan selama 6 hari karena sudah dianggap mempunyai pengalaman dan orientasi dengan tugasnya, sedangkan yang berasal dari regular selama 20 hari karena belum dianggap memiliki orientasi,” jelas Sehmi.

Sampai saat ini, lanjut Sehmi, seluruh daerah telah mendaftar kecuali daerah Kabupaten Kaur dan Bengkulu Selatan.

“Namun kita masih menunggu pendaftarannya karena masih dalam proses,” lanjutnya.

Selain itu, juga akan dilaksanakan Diklat Pim Tk IV regular dan Diklat Pim Tk III regular, masing masing 1 angkatan dengan jumlah peserta 40 orang.

“Pelaksanaan Diklat Pim IV, dimulai 16 Pebruari sampai 23 Juni 2015, sedangkan Diklat Pim III dari tanggal 24 Pebruari sampai 23 Juni 2015, yang terdiri dari on kampus dan off kampus,” ujar Sehmi.(adv/kha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × two =

News Feed