oleh

Baru 12 Gubernur yang Nyatakan Hadiri HPN

Kepala Seksi Publiksi dan Dokumentasi HPN 2014, H. Puthut Eko Pramono.
Kepala Seksi Publiksi dan Dokumentasi HPN 2014, H. Puthut Eko Pramono.

kupasbengkulu.com – Hajatan Hari Pers Nasional (HPN) 2014 di Provinsi Bengkulu, sebanyak 12 Gubernur dari 33 provinsi di Indonesia telah mengkonfirmasi ke Sekretariat HPN Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Provinsi Bengkulu, akan hadir saat HPN.

Adapun gubernur yang telah konfirmasi tersebut, yakni Aceh, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Lampung, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Maluku, Bali dan Jawa Barat.

”Yang sudah konfirmasi ke sekretariat HPN, gubernur yang hadir sebanyak 12 gubernur. Ini terkonfirmasi hingga hari ini (Rabu,29/1/2014),” kata Kepala Seksi Publiksi dan Dokumentasi HPN 2014, H Puthut Eko Pramono.

Selain dihadiri gubernur, lanjut dia, setiap provinsi nantinya juga mengikut sertakan unsur muspida. Masing-masing, Provinsi Aceh sebanyak 5 orang, Sumatera Barat 1 orang, Sumatera Selatan 1 orang, Lampung 1 orang, Kalimantan Selatan 6 orang, Kalimantan Tengah 4 orang, Kalimantan Timur 13 orang, Sulawesi Tengah 6 orang, Gorontalo 4 orang, Maluku 1 orang, Bali 1 orang, dan Jawa Barat 1 orang.

”Untuk kepala daerah dan unsur muspida akan hadir saat HPN sebanyak 56 orang,” ungkap Puthut.

Ditambahkannya, untuk tamu undangan kepala daerah ini nantinya panitia juga telah  menyediakan lokasi di beberapa titik hotel berbintang Kota Bengkulu.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed