oleh

Baru Gubernur Junaidi yang Gelar Halal Bihalal di Jakarta

Foto : Kantor Perwakilan Bengkulu di Jakarta
Foto : Kantor Perwakilan Bengkulu di Jakarta

kupasbengkulu.com – Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah, Minggu (4/08/2014) hadiri Halal Bihalal keluarga besar pegawai kantor perwakilan Provinsi Bengkulu di Jakarta, yang dilaksanakan di anjungan Bengkulu Taman Mini Indonesia Indah.

Junaidi mengajak dan memotivasi para pegawai untuk dapat meningkatkan rasa syukur dalam suasana yang fitri.

“Hendaknya rasa syukur dapat diwujudkan dalam beraktifitas sehari-hari, baik selaku pegawai maupun di tengah keluarga,” kata Junaidi.

Di sisi lain, pegawai Kantor Perwakilan Provinsi Bengkulu di Jakarta sangat berbahagia dan tekesan. Ini kali pertamanya sepanjang sejarah mereka halal bihalal dan apel dihadiri gubernur.

Selain halal bihalal juga diselenggarakannya kesenian daerah Bengkulu, berupa tari-tarian dan musik doll binaan anjungan Bengkulu, Diklat sanggar olah seni Rafflesia, yang merupakan ikon dari Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan itu juga, Kepala Kantor Perwakilan Provinsi Bengkulu di Jakarta, Kautsar Agus Hutari, menyampaikan prestasi yang telah dicapai di satu semester Januari hingga Juni, dalam rangka pekan HUT TMII ke-39 pada April 2014.

Dimana Bengkulu meraih Juara II Evaluasi Penataan Anjungan, Juara II Kontes Batu Mulia pada acara Gems Stone, pameran Batu Mulia pertama di Indonesia di Anjungan Bengkulu pada Mei 2014, dan Penyajian Unggulan Terbaik Expo Nusantara Juara III Stand Terbaik BUMD Pemda pada Pekan Raya Jakarta 6 Juni sampai 6 Juli 2014.

“Saya sangat bangga dan berharap prestasi ini ditingkatkan, dan saya juga inginkan Bengkulu dibidang-bidang lainnya bisa lebih baik lagi,” tambahnya.(yee)

sumber : kantor perwakilan bengkulu di jakarta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed