oleh

Batu Cincin Sulaiman Dijual Rp 250 Juta

Stand Pemkab Kaur yang memajang berbagai macam batu hias dan batu cincin di pameran HPN Expo.
Stand Pemkab Kaur yang memajang berbagai macam batu hias dan batu cincin di pameran HPN Expo.

kupasbengkulu.com – Stand Hari Pers Nasionnal (HPN) Kabupaten Kaur di areaal Sport Center obyek wisata Pantai Panjang, menjual Batu cincin Sulaiman dengan harga Rp 250 juta yang dihiasi dengan teratai, baik itu batu sulaiman berwarna merah maupun putih.

”Kita pamerkan di stand HPN ini hasil alam di Kabupaten Kaur khususnya batu alam. Kami juga menjual batu cincin sulaiman berwarna merah dan putih yang ada teratainya dengan harga Rp 250 juta,” kata Kabid Perindustrian, Dinas Perindutrian dan Perdagangan Kabupaten Kaur, Harika, Kamis (5/2/2014).

Selain batu sulaiman, tambah dia, di stand juga terdapat berbagai jenis batu. Mulai batu fosil pisang, fosil kayu, cempaka, serta jenis batu lainnya. Selain itu, kata dia, pameran batu di stand tersebut merupakan salah satu potensi di Kabupaten Kaur selama ini.

”Potensi batu di Kaur jumlahnya besar begitu juga dengan potensinya,” jelas Harika.

Secara terpisah, Kepala Bappeda Kabupaten Kaur Sudoto menyampaikan, di stand bukan hanya batu fosil, batu cincin yang disajikan dengan para pengunjung. Namun, di dalam stand juga terdapat batu giok saung krisoval.

‘Yang kami pamerkan ini mempunyai nilai karya seni di Kabupaten Kaur, dan sesuai dengan Motto Kaur membangun peradaban makanya memamerkan potensi batu-batu unik di Kaur,” tandas Sudoto.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed