oleh

Bayi Malang Itu Diberi Nama : Muh Andika Bhayangkara

Bayi ditemukanRejang Lebong, kupasbengkulu.com – Bayi malang yang dibuang oleh oknum tak dikenal beberapa waktu lalu akhirnya dibawa oleh pihak Kepolisian Resort Rejang Lebong ke Dokkes Polda. Sebelum dibawa, anak tersebut diberi nama Muhammad Andika Bhayangkara.

Bayi tersebut belum bisa diadopsi karena masih dalam tahap penyelidikan. Pagi Kamis (12/3/2105), serah terima antara Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup dengan pihak kepolisian dilakukan.

Hingga saat ini, proses penyelidikan pelaku pembuang bayi masih terus dilakukan. Sementara kondisi bayi sudah terus membaik. Salah satu dokter anak di RSUD Curup, Dr Hany Rosanita membenarkan kondisi Andika sudah terus membaik. Buktinya, ia sudah bisa dibawa ke Bengkulu, untuk selanjutnya ditangani Dokkes Polda Bengkulu.

“Keadaannya sudah semakin membaik, selama dia (Andika) dirumah sakit, kita memberi perawatan terbaik,” ungkapnya.

Sementara itu, kasus penemuan bayi ini menjadi pembicaraan hangat di Rejang Lebong. Informasi terhimpun, ada banyak warga Rejang Lebong yang berniat untuk mengadopsi bayi tersebut.

Bahkan, Jurnalis kupasbengkulu.com juga terus menerus dihubungi oleh berbagai keluarga yang menanyakan kondisi bayi tersebut dan bagaimana cara mengadopsinya. Tidak hanya dari Rejang Lebong, tetapi juga dari Bengkulu Selatan, Kepahiang, Lubuklinggau dan Lebong.(vai)

(Baca juga : Petani Temukan Bayi Diteras Rumah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two × two =

News Feed