oleh

Belum Diresmikan, Tugu Pers Ramai Pengunjung

Tugu pers di kawasan Tapak Paderi, Kota Bengkulu, ramai pengunjung terutama sore dan malam hari.
Tugu pers di kawasan Tapak Paderi, Kota Bengkulu, ramai pengunjung terutama sore dan malam hari.

kupasbengkulu.com – Sejak pagar pembatas dibuka seminggu yang lalu, Tugu Pers yang terletak di kawasan wisata Tapak Paderi sudah ramai pengunjung. Padahal rencananya tugu tersebut baru akan diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Minggu, (09/02/2014).

Dari pantauan di lapangan, tampak puluhan pengunjung duduk bersantai sambil foto-foto di tugu berbentuk mata pena tersebut. Pengunjung bertambah ramai menjelang sore hari, kira-kira dari pukul 15.00 WIB hingga larut malam.

Fika (16), salah seorang pelajar asal Kota Bengkulu mengaku sudah beberapa kali menghabiskan waktu bersama teman-temannya di tugu tersebut. Selain karena nyaman, tempatnya juga menyenangkan.

“Sudah beberapa kali saya bersama teman-teman menghabiskan waktu di sini. Biasanya kami foto bersama sambil belajar fotografi. Di sini juga lokasinya cocok untuk bersantai karena pemandangan langsung ke arah pantai,” ujar Fika, Jumat (07/02/2014).

Ditemui di tempat yang sama, Ismaniar (27), seorang ibu rumah tangga mengatakan dirinya baru pertama kali datang ke tugu tersebut. Kedatangannya untuk membawa serta keluarga kecilnya menikmati santai sore.

“Ini baru pertama kali ke sini. Dari kemarin sudah penasaran mau berfoto di sini tapi belum sempat. Tempat ini cocok dijadikan alternatif rekreasi keluarga,” kata Ismaniar. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed