oleh

Berkunjung ke Bengkulu, Jangan Lupa Nginap di Hotel Ini…

iche
Iche, Front Office Hotel Tanjung Karang Kota Bengkulu

kupasbengkulu.com – Hotel Tanjung Karang Kota Bengkulu, mungkin belum begitu, wah… Ya! Hotel ini beralamat, di jalan Mayjen Sutoyo No. 4 Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu ini, setiap kamarnya memiliki AC, dengan fasilitas TV kabel layar datar, lemari, dan area tempat duduk dengan meja. Tidak hanya itu, di kamar mandi pribadi yang menampilkan fasilitas shower.

Untuk melayani penghuni hotel, resepsionis di hotel ini pun standby selama 24 jam. Bukan hanya fasilitas di dalam kamar yang diberikan kenyamanan di Hotel ini. Namun, dari managemen hotel juga menyediakan fasilitas rapat, lounge bersama, dan fasilitas binatu serta tempat parkir gratis.

” Jumlah room yang ready sebanyak 30 room. Seperti dua room di Platinum yang dihargai paling tinggi Rp 615/nett. Kemudian di room Gold Twins ada empat room dengan harga Rp 395/nett. Sementara di room yang paling diminati pelanggan delapan room Silver Twins, dengan harga Rp 405/nett. Nah, untuk dua room di Silver Doble seharga Rp 300/nett,” kata Iche, selaku Front Office Hotel Tanjung Karang Kota Bengkulu, saat dtemui kupasbengkulu.com, Senin (6/10/2014)

Dibagian lain, jelas iche, saat ini Hotel Tanjung Karang belum melakukan Grand Opening. Namun, jika tidak ada halangan hal tersebut akan berlangsung akhir tahun ini. Meskipun demikian, terang Iche, dari manageman hotel telah membuka untuk masyarakat untuk menggunakan fasilitas ruang rapat, maupun kamar hotel.(kha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed