oleh

Big Match Manchester City Vs Chelsea

kupasbengkulu.com – Pertandingan big match dini hari nanti antara Manchester City kontra Chelsea akan berlangsung panas. Pasalnya kedua tim ini akan berjuang demi meraih gelar juara liga Primer Inggris musim ini.

Sebelumnya Manchester City sempat memuncaki klasmen Liga Primer sebelum di ambil alih oleh Arsenal atas kemenangannya tadi malam melawan Crystal Palace. Hanya terpaut 2 angka oleh pemuncak klasmen Arsenal.

Manchester City sekarang dalam kepercayaan diri penuh. Manchester city telah membukukan 19 kemenangan dan hanya kalah sekali dari 21 laga yang di mainkan di liga Primer. Namun ada beberapa catatan pemain city yang akan absen karena di dera cedera di antaranya Sergio Aguero mengalami cedera hamstring. Selain pemain argentina tersebut ada lagi Samir Nasri dan Javi Garcia karena di bekap cedera.

Disisi lain dari kubu Chelsea, walaupun sempat imbang di pertandingan melawan West Ham United tidak membuat anak asuhan Jose Mourinho ini pesimis. Maurino seperti tetap mengandalkan formasi 4-5-1 dengan ujung tombak Samuel Eto’o dengan di bantu Oscar dan Eden Hazard. (vee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed