oleh

BNPB akan Canangkan Bulan Pengurangan Resiko Bencana

encanangkan Peringatan Bulan Pengurangan Resiko Bencana Tingkat Nasional (PBPRBTN) saat kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) pada 1-10 Februari 2014
Bengkulu akan dijadikan lokasi pencanangan Peringatan Bulan Pengurangan Resiko Bencana Tingkat Nasional (PBPRBTN) saat kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) pada 1-10 Februari 2014.

kupasbengkulu.com – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) akan mencanangkan Peringatan Bulan Pengurangan Resiko Bencana Tingkat Nasional (PBPRBTN) saat kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) pada 1-10 Februari 2014.

“Ketua BNPB Syamsul Maarif dijadwalkan akan mencanangkan PBPRBTN saat HPN 2014 di Kota Bengkulu,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bengkulu, Drs. Kolendri, Kamis (23/1/2014).

Ia menjelaskan, usai kegiatan pencanangan, Ketua BNPB Syamsul Maarif akan menjelaskan program tersebut.

“Saat HPN 2014, juga akan dilakukan serah terima bantuan 3 kontainer perlengkapan bencana berupa perahu karet, tenda posko pengungsi dan alat pengolahan air bersih, dari BNPB ke BPBD Provinsi Bengkulu,” katanya.

Selain itu, kata Kolendri, BPBD Provinsi Bengkulu juga akan membagikan seribu keping VCD dan buku sejarah bencana serta informasi mitigasi bencana di Provinsi Bengkulu.(adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed