oleh

Brother Lee Syahadat di Saat Liburan

kupasbengkulu.com- “ALLAHU Akbar!” Alhamdulillah! AllahMaha Besar.

Resapilah makna dzikrulloh dan keindahan nama-namaNya, maka terasa bahwa nikmat iman dalam al-Islam adalah anugerah terbesar dalam hidup kita.

Brother Lee sebelah kiri. (Foto: istimewa)
Brother Lee sebelah kiri. (Foto: istimewa)

Kekuatan tim Dawah—brothers London menerima satu kalimat syahadat lagi, Saudara Lee, dengan senyum yang indah menyatakan syahadatnya, Barokalloh!

Tak hanya meyakini bahwa selama ini hidup berada tanpa arah ketika belum memahami kalimat brother yang ramah menyapanya, brother Lee juga percaya bahwa Islam adalah agama keadilan, kedamaian dan ‘masuk akal’. Tidak mungkin kita hidup tanpa sumber, tanpa perantara, tanpa pengarah dan pembimbing. Dapat dipastikan bahwa kehidupan setelah mati atau alam akhirat adalah benar adanya sebagai pengingat dan hiburan bagi kaum yang berakal, jangan sampai kita merasakan adzabNya nan perih dalam kobaran neraka, na’udzubillah…

Ini adalah syahadat ke-99 dalam catatan sepak terjang ‘Brothers Islam Volunteer’ yang meng’iklankan’ kebenaran al-Islam di jalan-jalan kota London. Tolong tetaplah do’akan semoga tercurah keselamatan, sikap istiqomah dan keridhoan Allah azza wa jalla kepada brothers dimana pun berada, termasuk para da’i pejuang islam, serta muallaf yang telah terbuka hati untuk kembali kepada agama fitrah ini. Tabarokalloh saudara-saudari muslimin sedunia!(**)

(*Sumber Kutipan Power Daa’wa page, @bidadari_azzam Februari 2014)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed