oleh

Bunda Yenita Dukung Komunitas Skateboard Bengkulu

remaja unjuk kebolehan skateboard
remaja unjuk kebolehan skateboard

kupasbengkulu.com – Anggota komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Yenita Fitriani atau akrab disapa ‘Bunda’, ternyata sangat mendukung terbentuknya komunitas-komunitas baru di kalangan remaja. Berawal dari hobi sang putera, Daffa, Bunda sekarang bahkan menjadi pembina komunitas Skateboard Bengkulu.

“Awalnya putera kedua Bunda, Daffa, suka sekali main skateboard. Mereka suka ngumpul di rumah, lama-lama mereka sharing, bilang ingin buat acara, tapi memang terkendala dengan banyak hal termasuk salah satunya dana,” cerita Bunda, Sabtu (28/03/2015).

Bunda mengatakan dirinya sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan para remaja. Hal ini karena usia remaja merupakan usia di mana remaja mencari jati diri mereka, sehingga perlu mendapat dukungan dari orang-orang sekitar, seperti teman, orangtua, guru, dan pihak terkait lainnya.

“Bunda yakinkan bahwa sebenarnya mereka bisa, asalkan positif kenapa tidak kita dukung. Ternyata respon dari orangtua dan teman-teman lain juga positif, termasuk kita dari pemerintah daerah,” katanya.

Bunda juga mengatakan dirinya berharap ke depannya, banyak pihak-pihak terkait yang memberikan dukungan moral maupun material sehingga dapat mencapai target seperti yang diharapkan.

“Dari pada ngebut-ngebutan di jalan, lebih baik ikut kegiatan seperti ini. Insyaallah kalau diarahkan akan lebih baik. Orang tua juga butuh melakukan pengawasan kepada kegiatan anak-anaknya,” tandasnya. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

16 + seven =

News Feed