Sabtu, Mei 28, 2022

Telkomsel Orbit Solusi Internet Murah, Bisa Dibawa Kemana Saja

Baca selanjutnya

Kupas News – Telkomsel Orbit merupakan layanan broadband rumah berbasis modem wifi. Orbit memiliki kualitas jaringan seluler terbaik dengan paket data yang bisa diandalkan tanpa harus berlangganan. Kendati masih baru dan belum familiar ketimbang IndiHome, Orbit jelas memiliki banyak kelebihan dan kemudahan untuk pelanggan. Sehingga ini mengadopsi tren gaya hidup digitalisasi.

Biaya Orbit sendiri bisa disesuaikan dengan penggunaan pelanggan dengan sistem kuota. Setiap pembelian orbit akan dilihat dari statistik perkiraan penggunaan, misal pengguna keluarga atau pribadi maka sistem akan memunculkan perkiraan penggunaan internet dengan kisaran tagihan perbulannya.

Pelanggan pun sebelum aktivasi akan di interview terlebih dahulu mengenai konsumsi perhari dalam menggunakan internet. Aspek ini dinilai dari aplikasi yang biasanya digunakan pelanggan seperti, zoom, kirim email, youtube dan media sosial lainnya. Maka statistik akan memunculkan perkiraan harga dari pemakaian.

Hal ini dikatakan langsung oleh Supervisor Marketing, Ririn Prasasti saat di wawancara reporter kupasbengkulu.com, Sabtu (22/01) di kantor PT. Jago Multi Dimensi, Jalan Merapi Raya No. 73 Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu. Menurutnya, telkomsel Orbit lebih banyak memberikan keuntungan untuk pelanggan internet dibandingkan broadband yang lain. Ini dibuktikan dari banyaknya pengguna broadband lain beralih ke Telkomsel Orbit.

“Orbit memang baru tapi soal kualitas orbit memakai jaringan seluler terbaik dengan kecepatan modem hingga 15 Mbps, kontrol pemakaian bisa juga dengan aplikasi MyOrbit. Menandakan cukup jelas dalam memberikan kemudahan dan keuntungan untuk pelanggan. Karena pelanggan tidak dibebankan biaya yang di patok bulanan sementara minim pemakaian,” kata Ririn.

Dijelaskan Ririn pemasangan Orbit sendiri dengan nirkabel atau tanpa kabel alias “tidak ribet” dan pun bisa dibawa kemana-mana. Pelanggan cukup membeli modemnya saja, kemudian aktivasi bisa dibantu dari jarak jauh maupun kerumah pelanggan langsung.

Marketing Orbit PT. Jago Multi Dimensi, Foto: Dok
Marketing Orbit PT. Jago Multi Dimensi, Foto: Dok

Lanjut, untuk promo Orbit di tiga bulan pertama yakni dengan paket 100 Gb seharga Rp130 ribu rupiah. Kemudian di awal aktivasi, pelanggan bakal diberikan bonus 25 Gb setiap bulannya selama 6 bulan. Ini dihitung sesuai tanggal aktivasi dan digulir setiap bulannya.

“Proses daftar sangat mudah pelanggan cukup menyediakan alamat email, nomer NIK dan nomor KK. Pelanggan aktivasi pertama juga disediakan bonus 25 Gb selama 6 Bulan dengan paket seharga Rp130 ribu untuk 100 Gb-nya,” sebutnya.

Di Bengkulu, kata Ririn pengguna Orbit sudah mulai banyak, bahkan tak sedikit pelanggan IndiHome beralih ke Orbit. Karena Orbit tidak memiliki beban biaya bulanan sementara minim pemakaian. Apalagi di Kabupaten – Kabupaten yang lokasinya belum terjangkau IndiHome.

“Bagi masyarakat Bengkulu yang lokasi rumahnya tidak bisa menggunakan IndiHome dengan kendala belum memiliki tiang atau ODP Full maka disarankan untuk menggunakan telkomsel Orbit. Jelas keuntungan Orbit karena sifatnya unlimited jadi pelanggan tidak ada beban setiap bulannya. Kemudian bisa dibawa kemanapun dengan catatan diwilayah tersebut sudah masuk sinyal 4G telkomsel,” bebernya.

“Ini juga menunjukan solusi terbaik untuk pelanggan internet yang tidak mau repot, tidak mau tanpa kabel, dan tidak mau berantakan rumahnya bertebaran kabel di setiap sudut-sudut rumah. Cocok untuk semua kalangan. Maka disarankan menggunakan Telkomsel Orbit,” demikian Ririn.

Untuk diketahui, di Bengkulu terdapat 3 agency pemasok Orbit. Salah satunya PT. Jago Multi Dimensi yang juga sekaligus pemasok Orbit dengan harga termurah. Untuk Narahubung bisa mengkonfirmasi langsung Supervisor Marketing Orbit PT. Jago Multi Dimensi, Ririn Prasasti di nomor Whatsapp 0857-6457-4009, bisa juga telegram.

Editor: Irfan Arief

Batal Tata DDTS, Dispar Kota Tetap Lakukan Pembinaan

Kupas News, Kota Bengkulu - Kendati batal menata kawasan wisata Danau Dendam Tak Sudah (DDTS) karena terkendala beberapa peraturan. Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui...

Gubernur Rohidin Lantik Pj Bupati Bengkulu Tengah

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Rabu, (25/5) secara resmi melantik Heryandi Roni sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), di Balai...

Disdukcapil Dukung Program Penyederhanaan Administrasi Berbasis Data Kependudukan

Kupas News, Kota Bengkulu – Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan tengah mengupayakan wacana pemberlakuan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dalam KTP menjadi Nomor Pokok Wajib...

Dahri Iskandar: Jangan Tunggangi Kepentingan Politik Soal Pembebasan 40 Petani

Kupas News, Mukomuko – Kapolres Mukomuko membebaskan 40 orang tersangka dalam kasus pencurian kelapa sawit milik PT Daria Dharma Pratama (DDP). Penyelesaian kasus ini...

Gandeng Bank Bengkulu, BPKD Launching Aplikasi e-Retribusi

Kupas News, Bengkulu – Bekerjasama dengan Bank Bengkulu, Badan Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah (BPKD) Provinsi Bengkulu, Selasa, secara resmi melakukan launching Aplikasi e-Retribusi...

Terbaru