oleh

Bupati Lebong Mencoblos Di TPS 1 Tanjung Agung

Bupati Lebong Rosjonsyah dan istri memberikan hak suara saat Pilpres 9 Juli 2014
Bupati Lebong Rosjonsyah dan istri memberikan hak suara saat Pilpres 9 Juli 2014

kupasbengkulu.com – Bupati Lebong, H. Rosjonsyah, beserta istri, Anita Rosjonsyah, Rabu (9/7/2014) menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Presiden-Wakil Presiden di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Lebong Atas.

Bupati Rosjonsyah beserta istri tiba pukul 10.45 di TPS. Setibanya, keduanya langsung menyerahkan surat pemberitahuan pemungutan suara Model C6 kepada petugas. Petugas kelompok penyelenggara pemungutan
suara (KPPS) melakukan pendataan kemudian menyerahkan surat suara kepada Bupati dan istri.

Keduanya lalu masuk ke bilik suara untuk melakukan pencoblosan. Setelah mencoblos, Bupati memasukkan kertas ke kotak yang disediakan. Sebelum keluar TPS, keduanya mencelupkan jari kelingking sebagai tanda telah selesai menggunakan hak pilihnya.

Bupati usai memberikan hak suaranya berharap, masyarakat Lebong menggunakan hak pilihnya dengan memilih salah satu pasangan calon sesuai pilihan hati masing-masing.

“Kepada masyarakat juga saya imbau untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan dan tetap mendukung siapapun nantinya yang terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden,” ujarnya. (spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed