oleh

Butik Rumah Gamis Discont 50 Persen

IMG_20140721_130823
Butik Rumah Gamis beralamat di jalan Fatmawati No.20 Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu memberikan discont sebesar 50 persen.

kupasbengkulu.com – Bagi anda yang ingin membeli baju lebaran, Butik Rumah Gamis memberikan discont sebesar 50 persen. Toko yang beralamat di jalan Fatmawati No.20 Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu ini, tempat yang tepat bagi perempuan yang menyukai model, style mewah, produk import dan tampil elegan saat merayakan hari raya Idul Fitri 1435 Hijriah.

”Memasuki Minggu ketiga di bulan ramadhan ini, konsumen kita meningkat hingga 70 persen dari minggu sebelumnya. Sampai sekarang permintaan untuk pemesanan di Gamis terus mengalir,” kata Desi, salah seorang karyawan Rumah Gamis, Kota Bengkulu saat ditemui, Senin (21/7/2014).

Desi menjelaskan, potongan setengah harga setiap pakaian, berlaku sejak Senin (21/7/2014) hingga 27 Juli mendatang. Selain itu, tambah Desi, koleksi product yang dimiliki Rumah Gamis, berskala import dari Jakarta dan sebagian dari luar Negeri. Ia menambahkan, Rumah Gamis juga telah memiliki langganan dan pesanan dari luar Kota Bengkulu, mulai dari remaja hingga kalangan Ibu-ibu.

”Product pakaian di Gamis berkualitas bagus dan elegan, semua model dan style juga tersedia. Jadi, yang ingin memiliki pakaian berkualitas impor langsung datang saja ke toko kami di Kelurahan Penurunan,” pungkas Desi.(ae3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed