oleh

Camat Tak Kirim Peserta Tari Adat, Bupati Berang

Pembukaan lomba tari dalam memeriahkan HUT Kabupaten Seluma ke 13
Pembukaan lomba tari dalam memeriahkan HUT Kabupaten Seluma ke 13

Seluma, kupasbengkulu.com – Bupati Seluma, Bundra Jaya, dibuat berang lantaran lomba tari adat, rejung, tari kreasi, serta rebana, yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seluma ke-13 tak diikuti seluruh kecamatan. Diketahui dari 14 kecamatan, hanya 5 kecamatan saja yang mengirimkan perwakilan.

“Laporan ketua panitia ada kecamatan yang tidak mengirimkan peserta. Tolong dicatat camat mana, berikan dengan saya catatan itu,” tegas Bundra saat membuka acara lomba, Rabu (18/05/2016).

Bupati merasa kecewa karena kegiatan tersebut digelar untuk rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Seluma, namun sejumlah camat menurutnya terkesan tidak mendukung.

“Kita satu tahun sekali memperingati ini. Walaupun anggaran minim tapi harusnya kita sama-sama memeriahkan HUT, jadi jangan tidak mendukung,” kesalnya.

Peserta lomba ini nantinya akan mendapatkan penghargaan berupa piagam, piala, serta uang pembinaan, yang akan diberikan pada acara puncak peringatan HUT Ke 13 Kabupaten Seluma, 23 Mei 2016 mendatang. (sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed