Beranda HUKUM DAN PERISTIWA CS PT Pelindo Ditemukan Tewas Gantung Diri

CS PT Pelindo Ditemukan Tewas Gantung Diri

0

gantung diri

kupasbengkulu.com – Kasus gantung akhir-akhir ini kerap terjadi di Bengkulu. Kali ini korbannya seorang Clining Servis Kasriyanto (30) warga di Jalan Puri 5 RT 10 RW 03 No 19 Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu ditemukan tewas tergantung di kediamannya pada Senin (2/6/2014) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kapolres Bengkulu Iksantyo Bagus Pramono melalui Kapolsek Kampung Melayu AKP Elisabet L Gaol mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh adiknya Fitri haryati.

“Pertama yang menemukannya adik korban, Fitri haryati. Korban ditemukan tergantung menggunakan tali rapiah di pintu dapur mereka,” kata Kapolsek.

Spontan adik korban langsung menjerit melihat keadaan kakaknya tersebut hingga mengundang warga sekitar. Korban kemudian langsung diturunkan adik korban yang lain Apriansyah.

“Adik korban yang lainnya setelah mendengar si Fitri langsung datang melihat kakaknya tergantung, lalu si Apriansyah langsung memotong tali itu dan merebahkan korban ke kasur,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, warga yang mendengar jeritan tersebut langsung menghubungi Mapolsek Kampung Melayu. Polisi yang terjun kesana langsung melakukan olah TKP.

“Hasil sementara, korban murni bunuh diri. Ini temukan adanya cairan yang keluar dari alat kelamin korban, lidah menjulur,” ucap Kapolsek.

Namun saat akan mendatangi kediaman korban, keluarga korban menolak untuk memberi jawaban. Diduga korban nekat melakukan hal nekat tersebut karena depresi.(cr3)