oleh

Cukup DP Rp 18 Juta Anda bisa Bawa Pulang Mobil KIA

KIA Mobilindao
KIA Mobilindao

kupasbengkulu.com – PT. Global Mobilindo KIA, ditengah maraknya isu kenaikan harga mobil di Kota Bengkulu, KIA Mobil memberikan ‘Promo Gila-Gilaan’ kepada masyarakat (konsumen) Kota Bengkulu dengan mempersembahkan Down Payment (DP) atau uang muka senilai Rp 18 juta, pada tipe KIA Picanto, tanpa Syarat khusus. dan beragam varian KIA Picanto telah tersedia di dealer resmi PT, Global Mobilindo KIA Cabang Bengkulu, yang beralamatkan di jalan Sutoyo, Tanah Patah, Ratu Agung, Bengkulu.

“Animo masyarakat kota bengkulu, akan produk KIA sangat positif, dengan banyaknya pengguna Kia yang saya amati sekarang ini,” ujar Pimpinan PT. Global Mobilindo KIA cabang Bengkulu, Eddy Yusuf, saat ditemui kupasbengkulu.com pada Senin (8/9/2014).

Sehingga, lanjut Eddy, dengan adanya program DP yang sangat terjangkau ini, akan sangat membantu masyarakat (konsumen) KIA, yang mempunyai impian memiliki mobil pribadi sendiri, dan tentunya sangat meringankan beban masyarakat kota bengkulu untuk kalangan menengah keatas.

Selain itu, jelas Eddy, di dealer resmi ini, bagi anda yang penasaran akan kemampuan Mobil KIA Picanto, datang langsung kesini dan melakukan uji mesin, denga Test Drive. disamping itu, bagi anda pengguna KIA, anda juga dapat melakukan servis berkala secara gratis di all tipe KIA, dengan mekanik yang handal dan propesional, anda bisa datang langsung kedealer resmi KIA, cek mesin dan servis mobil KIA anda.

“Salah satu kelebihan kita di KIA, adalah memberikan Garansi resmi selama 5 tahun,” tutup Eddy. (ae3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one × four =

News Feed