oleh

Curhat di Youtube Marshanda Lepas Jilbab

sumber foto: youtube
sumber foto: youtube

kupasbengkulu.com – Marshanda kembali tampil di youtube menyampaikan curhatnya tanpa menggunakan jilbab dalam video tersebut, ibu satu anak itu tanpa jilbab dan berada di sebuah pegunungan berkabut. Ia sempat pula menahan tangis saat mengucapkan syair-syair tentang perasaannya pada Tuhan.

“I’m holding my tears from falling down. Feeling this feeling of love from you. I thought i’ve never known you. Cos i’ve never seen you (Aku menahan tangis yang akan jatuh. Merasakan cinta dari-Mu. Kukira aku tak akan mengenal-Mu. Karena aku tak pernah melihat-Mu),” curhatnya dalam sepenggal syair di video berdurasi lebih dari 3 menit tersebut. “When here you are all this time. Trying to teach me about what LOVE is. Through breakdowns, meltdowns, stressed-ups and crash-downs.There you are (Tapi Engkau di sini sepanjang waktu. Mencoba mengajariku tentang makna cinta lewat kehancuran, depresi dan masalah).”

Video berjudul The Unspoken Episode #2 tersebut banyak menimbulkan pro dan kontra dari netizen.

Artis yang sedang proses cerai dengan Ben Kasyafani tersebut sebelumnya dikecam karena melepas jilbabnya. Namun Chaca terlihat santai dan sibuk promo video puisi tersebut.

dikutip dari:wowkeren

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed