oleh

Dewan Desak Proyek Fisik Dimulai

Wakil Ketua DPRD Seluma, Okti Fitriani
Wakil Ketua DPRD Seluma, Okti Fitriani

Seluma, Kupasbengkulu.com – Wakil Ketua II DPRD Seluma, Okti Fitriani menegaskan, agar pihak eksekutif segera memulai tahapan pekerjaan fisik proyek disejumlah SKPD kabupaten Seluma.

“Seharusnya sudah selesai semua. Kita minta, agar proyek  segera dilaksanakan. Pihak Pemdakab harus bergerak cepat, belajar dari tahun lalu, agar tidak ada keterlambatan,” kata Okti,  Rabu (11/5/2016).

Jika terjadi keterlambatan, akan ada yang dirugikan, sehingga pekerjaan fisik terkesan tidak efektif. “Kalau sudah ahir tahun baru mulai, kapan selesainya. Kasihan pihak rekanan,” jelasya.

Menurutnya, pihak legislatif telah melakukan pengesahan anggaran tepat waktu, hanya saja pihak eksekutif terkesan bekerja lamban, sehingga kerap terjadi keterlambatan pekerjaan.

“Kami sudah semaksimal, agar pembangunan seluma berjalan dengan cepat, dan masyarakat bisa memanfaatkan.  Tapi eksekusi pelaksanaan ada di eksekutif,” jelasnya.

Sebelumnya, dikabupaten ini sempat terjadi aksi demo masak oleh puluhan kontraktor didepan Kantor Bupati Seluma, karena keterlambatan pekerjaan fisik dan administrasi.

Itu terjadi karena anggaran yang ada tidak dapat dicairkan, sebab telah memasuki akhir tahun.(Sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed