oleh

Di SMA Ini Berdiri Pasar Kaget

kaget
Pasar Kaget

kupasbengkulu.com – Melihat foto diatas, mungkin anda mengira bahwa tempat itu adalah ditengah pasar. Ternyata jawaban tersebut salah! Karena “pasar” tersebut berada ditengah-tengah SMA. Kegiatan ini adalah lomba bazar dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke 69. Meskipun sebenarnya agak terlambat, karena lomba bazar ini baru dilaksanakan, Sabtu (23/8/2014).

Bermacam rupa bazar yang dibuat oleh siswa-siswa SMAN 1 Curup ini. Setiap kelas mendirikan satu bazar yang menjual berbagai hal, mulai dari makanan dan minuman hingga cindera mata kecil. Selain itu, mereka juga menggunakan bermacam cara untuk menarik pembeli kedalam bazarnya, mulai dari memakai baju adat, hingga menggunakan jas.

Guru sekolah tersebut, yang juga menjadi juri dalam acara ini, Drs Dominantoro menyatakan bahwa acara ini memang rutin dilaksanakan setiap tahun. Selain meningkatkan kerja sama antar siswa, juga memupuk jiwa kewirausahaan para siswa.

“Sedangkan poin yang dihitung dari setiap bazar adalah keindahan bazar dan barang-barang yang dijual,” ungkapnya.

Bagaimana suasana ditengah SMA ini? Persis seperti berada di tengah pameran, atau di pasar tradisional. Acara ini berlangsung dari pukul 09.02 WIB hingga sore hari. Karena acara ini dibuka untuk umum, tidak ada salahnya ikut mampir dan berbelanja di ‘Pasar Kaget’ tengah SMA ini. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five × 2 =

News Feed