oleh

Diduga Mesum, Oknum Terduga Anggota Polisi Diamankan Warga

kupasbengkulu.com – Diduga berbuat mesum dengan seorang wanita berinisial LA seorang anggota polisi berinisial D diamankan warga RT 16 RW 2 Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar kota Bengkulu Selasa (8/7/2014) sekitar pukul 23.00 WIB.

“Kalau tidak salah pelaku prianya seorang anggota polisi kalau perempuannya janda. Mereka itu keseringan berkurungan dirumah, mulai dari sorenya sampai malam tadi,” kata saksi mata Ujang.

Menurut ketua RT 16  Iyan, keduanya sengaja digerebek warga karena sering meresahkan warga. Sehingga warga yang melihat kejadian itu melaporkanya ke pejabat setempat.

“Saya rasa ini sudah keseringan, pria itu datang kekediaman perempuan itu. Saat malam tadi sudah lewat jam bertamu yang biasanya sekitar pukul 22.00 WIB. Sehingga kita mendatangi kediaman perempuan tersebut dan langsung membawanya ke rumah saya,” kata Iyan.

Saat melakukan penggerebekan keduanya masih berpakaian utuh. Oleh sebab itu, ketua RT dan warga hanya memberikan nasehat dan perjanjian kepada keduanya untuk tidak melakukan tindak seperti lagi.

Sementara itu, saat dikonfirmasi pelaku LA membenarkan hal tersebut. Teman prianya tersebut hanya bertamu saja. Namun ia membantah kalau ia berbuat tindak asusila dan teman prianya tersebut merupakan anggota polisi.

“Tidak ada kami berbuat seperti itu, kalau orang iri saja mangkanya kami dibilang mesum. Di rumah ketua RT malam tadi (8/7/2014) hanya diberi nasehat saja,” bela LA.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed