oleh

Dijebol Maling, Konter Nine Cell Rugi Rp 50 Juta

Dibobol maling
Olah Tempat Kejadian Perkara

Kepahiang,kupasbengkulu.com – Sekitar 140 unit handpone di konter Nine Cell di jalan santoso, Kelurahan Pensiunan, Kecamatan Kepahiang, Minggu (15/3/2015) raib disikat maling. Kerugian yang dialami pemilik konter, Budi (30), ditaksir mencapai Rp 50 juta.

Informasi terhimpun, peristiwa pencurian diketahui oleh Budi sekitar pukul 06.31 WIB, atas informasi dari warga sekitar konter tentang pintu roling yang terbuka.

“Mendapat informasi itu, saya bergegas ke konter. Ternyata, pintu roling itu telah dirusak dan 140 unit hp saya hilang dimaling,” terang Budi.

Setelah memastikan konter telah diijebol maling, Budi melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Kepahiang. Diduga kuat, pelaku merusak pintu roling dengan menggunakan benda sejenis linggis.

“Taksiran kerugian yang saya alami, sekitar Rp 50 juta. Dari 140 unit Hp yang hilang terdiri dari berbagai merek dan type,” ungkap Budi.

Sementara, Wakapolres Kepahiang, Kompol Andy Sumarta didampingi Kapolsek Kepahiang, AKP Jhon Pahala menjelaskan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan. ” Kita sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi dan olah TKP,” singkat Jhon.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eighteen + four =

News Feed