oleh

Dikejar Polisi, Bandit Motor Terjun ke Jurang Sedalam Empat Meter

sumber foto: javanews.com
sumber foto: javanews.com

kupasbengkulu.com – Kamis (14/8/2014) Polsek Lebong Selatan (LS) berhasil menggagalkan aksi pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di Desa Pungguk Pedaro Kecamatan Bingin Kuning. Namun sayangnya dalam aksi kejar-kejaran pelaku berhasil kabur dengan melompat kedalam jurang, sementara motor milik Anton Predi (30) warga Ujung Tanjung III yang dilarikan pelaku berhasil diamankan di Mapolsek LS.

Dari data yang berhasil dihimpun kejadian tersebut berawal saat Anton Rabu (13/8/2014) sekitar pukul 22.00 WIB singgah di salah satu rumah sahabatnya Eki di Desa Pungguk Pedaro sementara motor Blade dengan BD 3907 KH miliknya diparkirkan di depan rumah Eki.

Tidak lama kemudian, korban yang berada di dalam rumah seperti mendengar suara motor miliknya, ia pun lantas keluar rumah untuk memastikan. Benar saja saat keluar, motor yang semula diparkirkan di depan rumah sudah tidak ada lagi.

Secara kebetulan saat itu mobil patroli milik Polres Lebong sedang melintas, ia pun langsung melaporkan kejadian yang baru saja ia alami kepada petugas. Mendapati laporan tersebut anggota yang sedang patroli tersebut langsung melakukan koordinasi dengan Polsek LS untuk melakukan razia dan perburuan.

“Sempat terjadi kejar-kejaran antara polisi dengan pelaku, bahkan kita sempat menghadang di Desa Kota Donok, namun pelaku berhasil lolos,” kata Kapolres Lebong, AKBP Roh Hadi, SIK melaui Kapolsek LS AKP Ikhsan Al Illah.

Kapolsek juga menambahkan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku hingga di Desa Tik Kuto Kecamatan Rimbo Pengadang, tapi akhirnya pelaku terjatuh di salah satu tikungan di desa tersebut.

“Pelaku nekat terjun ke dalam jurang sedalam 3-4 meter, saat itulah anggota kita kehilangan jejak. Namun barang bukti sepeda motor milik korban saat ini masih kita amankan di Mapolsek LS. Kita lihat saja nanti bagaimana perkembangannya, ” demikian Ikhsan. (spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three + one =

News Feed